Wednesday, September 27, 2006

tentang pelacuran

from : nama@xxx.net
to: great_days@yahoo.com
date: Aug 14 2006 14:00


aku gawe loncat2, maklum pelacur otak
jadi tergantung yang butuh aja...


from : great_days@yahoo.com
to: nama@xxx.net
date: Aug 14 2006 14:05


sebenarnya khan hampir smua orang itu pelacur.. ada yg melacurkan tubuhnya, ada yang melacurkan otaknya, waktunya, bahkan ada yang melacurkan idealismenya.


from : nama@xxx.net
to: great_days@yahoo.com
date: Aug 14 2006 14:20


wah senangnya ada yang ngerti bahasa melacurkan (:
biasanya org2 suka ngernyit...trus pergi.

from : great_days@yahoo.com
to: nama@xxx.net
date: Aug 14 2006 15:05


haha, karena saya sendiri adalah pelacur.

11 comments:

gita said...

dan saya teman melacurmu, aih

ramacreebo said...

ikutan daftar jadi pelacur... hihihi
*jangan tanya darimana aku dapet akses*

duck said...

aku jadi mucikarinyah wae lah... tapi selama puasa tak ndongo neng masjid disik...
mucikari juga manusia coiii... :P

Ruang Kosong said...

neng, menurutku definisi melacurmu agak rancu, deh... jelasin lagi coba... pikir-pikir ulang...

vnuzday said...

kamu melacurkan apa Dew?? Tubuh, otak, or idealisme?? :D

heheheheh.... *berjingkat-jingkat kabur*

poy said...

yup. kerjaan kyk gw juga paling tepat istilahnya ya 'jual diri'. sayang orang2 langsung mikirnya yg enggak2, bukannya mustinya yg iya-iya ya? :P

crushdew said...

sama......

balung said...

Hmm.. aku terpaksa ga setuju dengan istilah pelacur aku lebih suka istilah pedagang.
yah pada intinya kan pelacur juga berdagang to yoo ... yang dijual kan servis sama daging sak ons... hehehehehe..
jadi kalo menurut pendapatku, mending memakai istilah pedagang wae....

Anonymous said...

begitu tega ngaku pelacur?! hebattt...

pagihari said...

komen dan komen bikin ku penasaran, pelacur itu opo sebenarnya?
dan rasa tadi telah mengantar ku ke sini

kalo menurut bapak je.es.badoedoe, kata ini telah mengalami "perluasan makna"

Ebo said...

Balung... Pelacur itu pedagang yang terpaksa jual dagangannya, karena sebenarnya dia masih perlu dengan dagangannya. Misalnya dewi musti jual kemampuan berpikirnya, jual ide gitu. Tapi berhubung nggak rela.. karena idenya terlalu bagus bisa bikin orang lain jadi kaya.. itu namanya melacur. Gitu khan wi?