Tuesday, February 14, 2006

tentang valentine? haruskah?

.....
+ ngga posting valentine wi ?
- keknya ga ada rencana tuh
- apaanya yg mo di posting?
- buatku valentine ga jauh beda ma hari biasa soale
- tapi skrg itu lbh nge trend, kan?
+ waduh ngetrend di abg kali
+ bwt kita2 yg berumur kekna ngga dech
- hahahaha.. lagian, valentine mah tiap hari juga bisa
- napa musti nunggu 14 feb?
.....


kesampingkan kata2 “berumur”, krn tentu saja..kami belum berumur!! *denial mode: on* tapi eh, justru dari pembicaraan dengan seorang teman inilah yang menginspirasi saya untuk posting. Hihihih. Apanya yang mo di posting? ga tau juga. kata teman saya yang laen, untuk ukuran seseornag yang mulai belajar untuk menjadi blogger serius *tsahhh*, ga usah dibingungkan ntar hasil tulisannya gimana, yag penting nulis ajah. makanya, akhirnya tanpa tahu apa yang hendak saya tulis, dsinilah saya..mencoba menulis di draft, tanpa tahu kapan akan di publish, secara blogger lagi down, dan tak bisa log in, huh!

buat saya pribadi, hari itu tak jauh beda dengan hari2 laennya. Saya hanya merasa, hari itu diperingati seminggu setelah ultah saya. *see, saya tetap narsis khan?!* . selaen itu? hm, tak ada. asal usul hari valentine pun saya tak tahu. Cerita yang beredar simpang siur. lebih lengkap klo googling ajah, atau klo malas situs ini juga bisa jadi rekomendasi. tapi kapan hari, teman saya justru bilang bahwa hari valentine itu diperingati atas usaha keras seseorang bernama valentine. meskipun dia telah menerima penolakan sedemikian rupa dari gadis yang dicintainya, dia tetep keukeuh untuk mengirimi si gadis surat penuh dengan rayuan2 maut, dengan penutup “from your Valentine”. jadi, kata teman saya ini, Valentine’s day adalah hari penolakan2 cinta. benar atau tidaknya cerita ini sangat diragukan, secara ini hanyalah pembicaraan 2 orang muda yang masih single dan sibuk untuk mengejar karir, yang sok2an bersikap skeptis, padahal sebenarnya kami hanya merasa kesepian tanpa pasangan. Hahahaha. *begitu khan, her??*

tapi apapun itu, valentine’s day sudah jadi trend. dan saya termasuk salah satu orang2 yang mengikuti trend [bkn krn saya abg, dan belum berumur]. krn itulah saya akhirnya membuat postingan ini. halah. valentine’s day sendiri tak terlepas dari kata “cinta”, dan sejauh ini, definisi yang cocok dengan pendapat saya tentang cinta adalah cinta versi film Bronmies. "cinta adalah memberi, mengerti..tanpa ada keinginan untuk diberi dan dimengerti.." *movie freak*. Hihihi. dan kalo cinta memang seperti itu, knapa pula musti nunggu tgl 14 untuk ngungkapin? Just spread it out to everyone you love..

P.S: eh, tapi mungkin klo tak ada valentine’s day tgl 14 february, tak ada yang menyadarkan kita, setidaknya barang sehari, bahwa kasih sayang itu memang ada, yah?

3 comments:

Anonymous said...

horeee ada link ke blog saya

*ngga nyambung*

sengaja di hari valentine ini saya komen oot dan jij tidak boleh komplen karena ini hari kasih sayang dan kamu kan bilang sayang padakuuwwww :p

Anonymous said...

Ini postingan tentang valentine ya?, kaya anak ABG aja.






*ngacir*

Anonymous said...

#sun-ev => lohhh..saya khan emang masi ABG!! :P