Friday, March 31, 2006

tentang Nyepi 1928

Happy Nyepi Day 1928

setelah jauh hari sebelumnya, saya sudah sibuk menyiapkan rencana untuk long weekend nyepi kmaren, dari yang pesen hotel, ikutan ayu, my partner of crime, pulang kampung ke singaraja, atau niatan kabur ke kota kamu *wink*, eh..buntutnya malah saya Nyepi di rumah kakak. gara - gara keponakan saya, meminta saya untuk nyepi di rumahnya, yah..berhubung saya ini tante yang baek nan keren *aw*, akhirnya disanalah saya untuk 2 hari kmaren.

saya ini paling males benernya klo suru nginep di tempat kakak. saya lebih suka di rumah saya, di kamar saya yang mirip ma kapal pecah ituh, sambil ditemenin CD2 berantakan, atau cuman ngeliat2 poster einstein sambil gleyor2 males2an. tapi dengan pertimbangan, klo saya di rumah sendirian alamat akan miskin sembako, akhirnya saya iyakan ajah ajakan untuk di tempat kakak. kakak cowok saya yang ini suka masak *wink wink*, dan masakannya..uennnaaakkk :P

sudah kebayang gimana akan bosannya saya. perlu di catat, dvd/vcd player di tempat kakak ini sedang rusak, dan jangan dibayangkan saya akan menghabiskan waktu dengan nonton spt nyepi sbelumnya. padahal, sudah banyak film yang ada di list saya. hiks..

malem sebelum nyepi, akhirnya saya putuskan untuk ngikutin si nanda, ponakan saya, arak2an ogoh - ogoh. yah, lumayan, pawai lebih dari 5 km. malemnya,kaki pegel2..padahal saya ikutinnya dengan naek motor *loh!?* :D. dan besoknya, sengaja bangun siang, b'fast trus molor lagi. ampe telpon dari jeng nana dan jeng gita ga keangkat. -klean berdua pasti sengaja mo pamerin kopdaran ke gw yah?! bikin gw mupeng, hah? hah? hah?!!-

tanpa mandi, akhirnya seharian cuman maen ma ponakan. nemenin si nanda belajar buat ujian akhirnya -busyeettt, perasaan waktu SD, plajaran gw ga sesulit ini deh!!-, si dika, adeknya nanda, menggambar, melukis, dan mewarna -Omigod, sudah brapa lama saya tak menyentuh pensil warna dan crayon??!-, dan telpon2an ma rani, keponakan saya yang laen, sambil ngrumpi. rani ini keponakan cewek satu2nya yang di sini, jadi saya lumayan dekat ma dia. dari ngobrolin sepatu baru, trus lukisan2 dan coretan2, sampe ngrumpiin cowo kecengannya di sekolah. ow, jangan bayangkan ini percakapan tante2 girang dan keponakannya yang masi abege. krn percakapan kami adalah pecakapan tante muda nan keren dengan keponakannya nan imut yang masih berumur 4,5 taon. hahaha. *devilish mode*

trus, ini maksudnya apa posting panjang lebar ga jelas ujungnya ??

ah, ini khan benernya postingan untuk membayar rasa penasaran kamu *wink*, akan apa yang saya lakuin kmaren. klo di ceritain lewat sms, ga bakalan cukup khan? hehe.

lagian, sambil nulis postingan ini, saya jadi sadar. kadang kita terlalu sibuk mengejar sesuatu yang kita kira akan bisa membuat bahagia, padahal bisa jadi, justru dari hal2 kecil2 seperti inilah, kebahagian itu ada.

triviality.

4 comments:

Anonymous said...

Dew, bangun dong.. jangan tidur terus. :D

Katanya wiken ini mau cari jodoh *wink* dan bersama dengan "kamu"
Kok malah terdampar kemana-mana.

Eh, asyik banget ya ngemong anak balita, kadang ngeselin tapi lebih banyak bikin tertawanya.

btw: tante jangan bosan cerita ya.. :)

Balung Gundul said...

sepertinya saya sudah pernah posting tentang hal2 kecil yg bikin bahagia......
W#@ U !!!

lavender said...

hihi..cerita ama ponakan selalu rame yah tante? seharusnya diganti ajah jadi "Hepi Rame day"

Anonymous said...

huh masa ditelpon jam 11, blom bangun n bloman mandi, si dewi mah kekekekkeke