Saturday, November 05, 2005

tentang lebaran

masih dalam suasana Lebaran, fuiiihhh.. selalu menyenangkan. ternyata benar, Tuhan punya rencana kenapa saya tidak pulang ke kediri. yah, Dia menyiapkan sesuatu untuk saya. sesuatu yang manis.

untuk tiga november
jadinya sholat Ied di lapangan buyung, samaan ma mas roni & fam, di terusin sungkeman ke tempat mas agus, secara dia kk paling tua. dan disinilah adegan mengharu biru itu dimulai. Ahhh.. Lebaran!! sudah 22 taon saya melewati Lebaran dan sungkeman, tapi tetep ajah..sampe kemaren pun, saya masih selalu nangis klo udah acara maaf2an dimulai. hiks..hiks.. terharu sekali. meski sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi ternyata saya masih juga menangis. nggak ada tanda2, tapi air mata sudah mengalir dengan derasnya. sempet ke tempat pak herry, akhirnya malah ngebahas tentang Yudhi. adek kelas saya yang dului sempet "deket", hahaha..ternyata saya pemakan daun muda juga yah?! udah lama ga ketemu, mungin 4 taonan. dan dari tempat pak herry semuanya tersambung. syukurlah.
malemnya, ngadain open house di rumah. ga nyangka kalo pada akhirnya banyak banget yang dateng. semua keluarga ngumpul. eh, temen juga banyak bgt yg dateng. bahkan Yoga ma Indra juga dateng. lalu ada yudhi ma lambang (namanya keren yah?!). See, banyak banget yang saya bisa syukuri disini. Yoga udah membaek, entah untuk sementara, atau memang dia berubah. sayang perubahannya tidak merubah perasaan saya. tapi sudhalah, dilihat dari sisi yang mengasyikkan saja :)

untuk empat november
hari ke3 nganggur, saya sudah mulai bosan. silaturahmi keknya udah kemana2. akhirnya hari ini dipake buat jalan ma ayu. dimulai dari makan teppayaki.. trus ahirnya nonton. melarikan diri ke Wisata21, yang hampir mirip ma pasar tradisional. nyampe sana jam 1, filem baru mulai jam setengah2, tapi gila, pengunjung banyak banget!!! setelah yakin ga bakalan dapet dan hanya waste my time ajah, akhirnya smabil negbut saya memilih untuk ke galeria saja. filem pertama "legend of Zorro", maen jam 2, dan dapet tikt..di tempat yang lumayan. filemnya keren. seperti filem2 antonio baneras pada umumnya. jam 4 kelar, dan lanjut ke filem selanjutnya "apa artinya cinta?", and.. this film is really suck!!!!!!!! jele banget. bahkan filem terjelek yang saya pernah tonton. nothing. yang ada abis nonton trus ngedumel, jelek banget!!!

**Tulisan ini ditulis dalam keadaan mangantuk berat**

No comments: