Saturday, December 31, 2005

tentang 2005???

You can turn the clock to zero, honey
I'll sell the stock, we'll spend all the money
We're starting up a brand new day


hari terakhir, di bulan terakhir , taon 2005.
setaon lalu, saya mengawali taon ini dengan beberapa resolusi. ada yang terlaksanakan, ada yang belum mampu terselesaikan, bahkan ada yang lupa, bahwa saya pernah merencanakannya, hehe. tak semua berjalan mulus, sesekali keluar jalur, bahkan muncul kejutan2, lompatan2, yang justru membuat hidup terasa sedikit menyenangkan [dan menegangkan]. meski diantaranya ada kejutan2 buruk yang sama sekali tidak saya harapkan, atau justru lompatan2 yang kadang membuat saya terperosok pada lubang siyalan :P. mengawali taon dalam keadaan yang 'kurang baek', dan kali ini mengakhirinya dengan keadaan yang bisa dibilang 'mendingan'. tak banyak yang berubah di awal dan di akhir taon, tapi diantara selangnya, banyak sudah yang terjadi.

saya tahu sudah seharusnya jejak terhapus, dan jika kali ini saya disini, berusaha mengingat semuanya, bukan karena saya ingin kembali mengingat masa itu. saya hanya sedang mengintip, melalui kaca spion, tanpa perlu saya menoleh ke belakang, melihat apa sih yang ada di belakang sana ?

january. termasuk salah satu bulan besar saya. prusahaan tempat saya bekerja dulu, baru mengakui kredibilitas saya secara resmi setelah hampir 4 taon saya bekerja, dan ternyata..hal ini mempengaruhi banyak hal, termasuk hari ini. yah, yah.. umur 21 taon dan menjadi kepala bagian dari satu department yang lumayan besar dan berperan merupakan suatu kebanggaan khan? *narsis mode on*

february. dimana saya harus meninggalkan kamar kost yang sudah saya tempati lebih dari 6 taon ke rumah kontrakan bersama kakak di daerah kepaon. dan jujur saja, hingga saat ini, saya masih merindukan kamar kost itu, merthanadi 11. oiya, bulan february juga bulan saya!!

march. disini saya mulai dekat dengan dia. ah, mungkin lebih baik kalau kita tak lebih dari sekedar teman yah ?

april. nothing happened. smuanya berjalan normal. kecuali kesibukan saya sebagai eksekutif yang 'terlalu' muda, hihihi.

may. june. ga ada yang special. kecuali hubungan saya dan dia yang makin menyedihkan yah ? ternyata kami salah menafsirkan rasa itu. A lot like love??

july. puncak dari semuanya, banyak yang terjadi. setelah 4 taon saya berkerja di tempat itu, saya mengambil keputusan untuk resign. dan, ah..ya, di bulan ini juga saya berkenalan dengan superhero. *iyah, kamu!! kamu yang bilang saya ini kloning-mu!*

august. mulai hari baru di tempat kerja yang sekarang. awal yang tidak terlalu bagus. tapi ternyata tak seburuk pertama kali saya membayangkannya. saya pindah rumah [lagi]. biarpun masih ngontrak, tapi kali ini adalah hasil keringat sendiri. menata semua yang sudah saya acak2. oya, makasi buat kamu atas kebodohan-kebodohan yang menyenangkan selama bulan ini.

september. saya tak mengira kalau ternyata saya sekuat hari itu untuk melepas superhero. singkat, tapi saya tahu, waktu bukan masalah buat kita khan? ya, saya melepasnya. kasih yang tak pernah sampai,huh?!

october. aha, blog baru !!! samaan ma bom bali siyalan ituh.

november.ga ada yang penting.

december. sebulan ini yah? ngapain aja saya? aduh..keknya ga ada yg special, masi berkutat dengan kerjaan. sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan, perlahan-lahan mencoba untuk keluar dari kotak dan berinteraksi dengan dunia luar *wave to kamu, kamu, juga kamu*, dan tentu saja..masih berbenah.

it's just like another roller coaster. tapi di taon ini, saya merasa baru mengalami apa yang disebut pendewasaan diri. mencintai, melepaskan, menerima, dan mengikhlaskan. klise memang, tapi ternyata saya sempat jungkir balik juga untuk melakukannya. pernah saya merasa tak yakin, tapi ternyata..smua tak sesulit yang saya bayangkan. toh saya masih disini khan?

ah, selamat tinggal masa lalu. dan sambut hari baru.
hm, resolusi taon depan?
wedeh...makin males aja bikin resolusi, kadang akan lebih excited klo smua terjadi seperti sebuah kejutan2 khan?

HAPPY NEW YEAR, guyz !!!
Just have fun...!!!

2 comments:

Deddy A said...

Met Tahun Baru yaaaaaaaa......

*toweeeeeetttttttttttttt toweeeeeeeeeeeeeeettt*

5things said...

Semoga bulan-bulan Di tahun 2006 bisa lebih baik lagi dari bulan-bulan di tahun 2005.