Friday, January 26, 2007

tentang menepi lagi

kamu berhutang padaku. kamu masih ingat tentang apa yang kita bicarakan kala itu?
iyah, tuliskan untukku barisan kata. katakatakata. tentangtentangtentang. tentang ini. tentang itu. bukankah semua ini adalah memang tentang? maka, kali ini aku minta padamu untuk tuliskan tentangku. apa yang kamu tahu?

ah, iyah. aku masih ingat. aku ingat apa yang aku janjikan padamu. padanya. dan mungkin padanya lagi. tapi tunggu yah, tunggu. aku sedang sesak tak bisa berdiri. lututkelu kelu, terperangkap pada aktivitas yang semu. sampe tak paham aku akan apa yang sebenarnya aku rindu. kebebasan macam apa? kehidupan macam apa yang bisa membuatku menggebu - gebu? sedang sebenarnya akupun tahu, apa yang kurasa hilang ada padaku.

sebentar yah, aku ingin menepi. nanti, kubayar janji dengan hal yang lebih berarti. sampai nanti. dan selamat hari ini.

9 comments:

Anonymous said...

weuw! jangan jadi beban.
Menulis saja dengan senang.
apalagi segala macam dengan janji.
menulis karena memang ada yang harus ditulis. jangan karena hal laen, apalagi kejar setoran. kamu menyukai menulis. kamu suka menulis. dan kamu akn terus menulis, karena kamu suka.

lavender said...

sana!! sana!!
seneng yah kalo aja tiap akhir minggu membayar satu penasaran walopun tujuannya masi gak jelas..huahua

Anonymous said...

wooh, tentang menulis.. kirain tentang nyuruh sopir bus menepi lagi karena ingin ngerujak

maap2 xD

Anonymous said...

bwahahahaaaa, aku juga mikirnya sama prim... ni anak perasaan gak pernah gak serius kalo nulis.

Anonymous said...

ke sini menepinya, temani aku dew...mendulang mimpi di ujung senja

Anonymous said...

Semoga disaat menepi - bis amelihat cakrawala dan mengevaluasi langkah kedepan dan bsia lebih mawas dalam berlanjut..

Semoga hutang itu genap terbayar lunas.. hingga terbuka pandangan luas yang selama ini tertutup hutang :)

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
--------------
PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

Anonymous said...

ayooo bayaaar utangmu... (baca: ndang seleseikan bukunyah dan kirim satu yooh) :D

Anonymous said...

dewi..kemaren aku mudik ga da yg ngajakin rujakan lagi...kamu sih keasyikan ke singaraja...ayo mudik..kita cintai kediri kita..kediri tempat yg asyik tuk menepi...

Anonymous said...

memangnya kamu sdang nulis buku wi ?
ditunggu yah...

bolehlah menepi tapi jangan hiatus yah ?