Tuesday, October 04, 2005

gw brusaha menjalani hidup gw dengan cara yang se-sederhana mungkin. berusaha unutk melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang lebih simpel. berangkat kerja jam 8, pulang jam 5, siram2 halaman, ngatur2 taneman, nyapu, masak, lalu nyante, sambil nonton tivi, dengerin radio, atau sambil baca buku. sesekali nelpon temen, ngrumpi, lalu berakhir, bye, dan akhirnya balik ke keasyikan masing2.
kmaren, pulang kerja, nyiram halaman, lalu cabutin rumput.
dan baru kerasa, sudah berapa lama gw ga melakukan ini? cabutin rumput, dengan tangan penuh lumpur, kotor. mungkin terakhir kali gw nglakuin pas gw SD, krn setelah gw tamat SD,gw ke Pare, tinggal ma kaka di gang sempit, lalu SMA ke bali dan ngekost, dan sampe sekarang, tinggal di tempat yang ga punya halaman. dan tiba2, gw merasakan "sesuatu" ketika ngeliat tangan gw penuh lumpur kek gini. "sesuatu" yang manis..

No comments: