Thursday, October 27, 2005

tentang doa

Doa Terindah ~ 24jam magz

Aku meminta pada Tuhan untuk menyingkirkan penderitaanku.
Tapi Tuhan jawab, TIDAK!!
Itu bukan untuk Kusingkirkan, tapi agar engkau mengalahkannya.

Aku meminta pada Tuhan untuk menyempurnakan kecacatanku.
Tapi Tuhan jawab, TIDAK!!
Jiwa adalah sempurna, badan hanya sementara.

Aku meminta pada Tuhan untuk menghadiahkanku kesabaran.
Tapi Tuhan jawab, TIDAK!!
Kesabaran adalah hasil dari kesulitan, itu tidak di hadiahkan, itu dipelajari.

Aku meminta pada Tuhan untuk memberiku kebahagiaan.
Tapi Tuhan jawab, TIDAK!!
Aku memberimu berkat, kebahagiaan tergantung dirimu.

Aku meminta pada Tuhan untuk menjauhkan penderitaan.
Tapi Tuhan jawab, TIDAK!!
Penderitaanmu menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat pada-Ku

Aku meminta pada Tuhan, segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup.
Tapi Tuhan jawab, TIDAK!!
Aku akan memberimu hidup sehingga kau dapat menikmati segala hal.

Aku meminta pada Tuhan, membantu mengasihi orang laen, seperti Ia mengasihiku.
Dan Tuhan menjawab.. Ach, akhirnya kamu mengerti.

Hari ini adalah milikmu, jangan sia-siakan.
Tuhan memberkatimu,
Bagi dunia, kau mungkin hanyalah seseorang.
Tetapi bagi seseorang, kau mungkin dunianya.

No comments: