Wednesday, October 12, 2005

malam membuatku menangis karena ia hanya mengantar banyak sepi
malam memaksaku mengasah pisau, karena sepi memintaku
membunuhnya berkali-kali.
karena hidup adalah keniscayaan yang rapuh,
maka jangan pernah gentar pada kematian


puisinya tamara geraldine, yg ada di buku-nya "kamu sadar, saya punya alasan untuk selingkuh 'kan sayang?". judul yg aneh, panjang banget, bahkan setelah 3 hari gw beli dan gw baca2, tetep aja ga bisa apal. buku yang bagus. benernya pas awal mo beli, ada sedikit trauma, takut klo sama nasibnya ma bukunya melly, yang "cethek" banget. tapi ternyata, setelah dibaca, cerpen2nya bagus banget. gaya penceritaan yg gw suka. liar, berani, dan apa adanya. manis.

****

hr ini, 12 oktober, rencananya akan ada demo besar2an di bali. what the heck? hari gini, demo?!! dan ga tanggung2, gw denger bahkan pesertanya ampir 1000 orang. opss, malah ada yang bilang 3000-an ding. bayangin ajah, bali yg sempit, trus 3000 penduduknya demo di beberapa titik lokasi, whuihh.. bakalan kek apa yaks? gw ndiri ga gitu ambil pusing, mo demo kek, hasilnya akan tetep sama ajah. mereka nuntun eksekusi amrozi dkk, sedangkan kmaren, justru amrozi dkk udah di amanin ke LP di nusa kambangan, trus demo nanti, bakalan ngapaen dong? kurang kerjaan banget. tapi gpp wes, klo ga gitu, mana ada berita seru ?! yah, sudahlah, silahkan demo buat yang mo demo. gw mah mendingan tidur di rumah. hehe
perasaan hari ini tetep membaek. moga2 memnag pikiran gw baek terus. okey, enough.. semangat!! ;)

1 comment:

freefood100 said...

Sweet Bloggin! I just love It!

I have a free coupons site. It is all about free coupons related stuff and is worth the time.

Come and check it out if you get time :-)