Tuesday, October 11, 2005

kmaren bener2 hari yang payah..
dari pagi kantor mati lampu, akhirnya yang ada gw ngabur jam 1, bener2.. tapi misal ga mati pun, gw tetep mo ngabur, bahkan udah minta ijin buat ngabur jam 3, dengan alasan mo ngurus KTP. puasa boong? nggak juga, gw ngurusin foto yg emang rencananya buat bikin KTP khan? hari yang payah. gw ga ada semangat. menyebalkan sekali. kok gw jadi pasrah gitu yah ngadepin perasaan dudutz ini?
okey, enough to talk bout my yesterday.
sekarang saatnya menyambut hari ini dengan sesuatu yang lebih baek. bukankah kekuatan pikiran memang benar2 dahsyat? berpikir dengan hati. dan mencoba menerima semua ini dengan rela. kata ayu, seperti ketika gw berpuasa, wah..manisnya jika memang bisa seperti itu. yah, hanya perlu sedikit waktu, tapi gw ga bisa lagi bermanja2 seperti sebelumnya. kali ini, gw musti melawan rasa ini, musti bisa. bukankah segala sesuatu terjadi dengan maksud dan tujuan tersendiri? tak usah risaukan, ini yang terbaik kan, Tuhan? :)

2 comments:

Askinstoo said...

Nice Blog!!!   I thought I'd tell you about a site that will let give you places where
you can make extra cash! I made over $800 last month. Not bad for not doing much. Just put in your
zip code and up will pop up a list of places that are available. I live in a small area and found quite
a few. MAKE MONEY NOW

one said...

How Long Is That Tail Again?
Jim Lanzone from Ask Jeeves gave some interesting data about feed subscribers at this week's Web 2.0 conference.
I love this site - search portal