Monday, June 25, 2007

tentang bersyukur

.....
- jadi gimana dok?
+ yah.. aman dari demam berdarah.
- syukurlah, jadi tidak ada masalah yah?
+ ya ada, gimana ga bermasalah kalau demamnya dikit lagi sampe 40 derajat celcius.
- trus apa masalahnya, dok?
+ typhus.
- tapi syukurlah, tidak demam berdarah.
.....

apa begini yang dibilang, selalu saja ada hal yang patut disyukuri atas keadaan yang paling buruk sekalipun?

9 comments:

lav said...

sungguh mengharukan tau gak melihat dirimu tergeletak tak berdaya gituh.

iyah, aku bersyukur kok ternyata after rest, kamu tidak berubah menjadi manusia normal.
wakakaka

crushdew said...

apalagi saat mbak nuna bilang kau makan bubur instan....weksss serasa pengen bunuh si lav en lelakimu ituh..masak tak becus mengurus kau

IRAWAN said...

YAPAGI AKU BOLEH GABUNG KARENA SAYA BARUSAJA MASUK LEH KENAL

YANUAR said...

ALO KUKAN UDAH ............PENGEHKENAL KAMU

pria.purnama said...

someone wants to kill me. this can't be good

gita said...

ah sudah kembali dirimu, senangnya? itu polisi kerja-nya beres kan buw? *lirik novita*

rinnie said...

Ya wi.. sakit yah?
Bukannya derita demam beradarah sama tipes itu sama? Aku gak mau lagi deh kena tipes cukup sudah....

adi-wiyono said...
This comment has been removed by the author.
adi-wiyono said...

Aku pernah dua kali kritis. Pertama, kena demam berdarah. Kedua, kena hepatitis. Syukur Alhamdulillah masih diberi kesempatan hidup oleh Allah S.W.T.

Aku sangat bersyukur sekali atas semua nikmat ini...
:D