Friday, July 20, 2007

tentang keanehan berulang

ughhh... saya harus cepat cepat menuliskan ini, sebelum jam 4.30 sore. baru ngobrol jam 4, dan 30 menit untuk menuliskan keanehan yang saya miliki. bener2 kebangetan si ramah ini. huh!

tapi gapapa seh, saya khan bukan orang aneh. lagian aneh dan tidaknya khan hanya dilihat berdasarkan sudut pandang orang, dan mayoritas-minoritas saja. jadi kalau banyak orang memiliki "kebiasaan" dan perilaku seperti saya, pastilah saya tidak akan aneh lagi. *wink*

lagipula, masa sih, kalau saya rajin bekerja dikategorikan sebagai suatu keanehan. trus kalau saya suka jalan kaki keliling juga dibilang aneh. trus saya suka menggunakan jasa bemo untuk bernostalgia juga katanya aneh. lagi, kalau saya suka bangun siang juga aneh. kalau saya sering tidak mandi, bahkan kalau kencan juga aneh? kalau saya punya sindrom salah ketik dan mendekati dyslexia itu aneh? tom cruise ajah begitu. trus kalau bahasa inggris saya bener2 medhok jawa juga aneh? dan, saya punya kecenderungan agak-anti-sosial, sampai teman saya bisa dihitung dengan jari gitu juga masuk kategory aneh? bahkan pagi ini, ketika saya makan rujak dan minum kopi, dan menurut teman saya makanan saya sungguh tidak wanita ( entah apa ini maksudnya), apakah karena menurut dia saya makan rujak dan kopi juga aneh?

dan, apakah aneh.. kalau sampe kedua kali nya saya posting tentang keanehan, setelah sebelumnya saya mempostingkannya, saya juga tetap tak merasa aneh?

aneh. saya mo kerja lagi ah. lagi suka kerja nih. hihi.

eh..btw, kalau saya tidak single lagi apa juga dikategorikan sebagai suatu keanehan yah? hehehe.

**hey, you!!! don't tag me more!! i'm not that weird. just unique. no? :P

10 comments:

pria.purnama said...

ah, so you're not weird then. hmm, that's weird..

si ramah said...

traktir gue di super hero itu bener bener gak aneh kok. suer!!!
join potong rumput bulan depan tambah gak aneh lagi, apalagi kalo tiap sore gosokin kaca, nyapu en ngepel dengan hatimu yang luhur dan damai itu... dijamin gue sapain terus.

hei unique! kekekeke

venus said...

you ARE weird, we both know this.

(but who's not, these days?)

hein said...

wes ta nduk.. yakin tho.. kowe ki ket dilaerne wes aneh..

crushdew said...

hemmmmm...no comment!!!
orang aneh kok bilang orang laen aneh...

adi-wiyono said...

"Orang yang Aneh..." Kata-kata itu menohok aku saat diucapkan temenku ditujukan ke aku dengan wajah yang cemberut....
Cucian dech aku.... Hahahaha...

eva said...

klo masih aneh bagus, klo udah nda aneh, nah itu baru aneh beneran *toenk*

happy monday mbak dee!

rinnie said...

weird means UNIQUE
be proud of it.. siapa tau you'are one in a million..

dod said...

kalo lu pikir diri lu aneh, berarti emang iya...

kalo lu pikir lu baek2 aja, brarti lu emang baek2 aja...

iya ga wie??

peduli setan apa kata orang...

hihihhh

dod said...

kalo lu pikir diri lu aneh, berarti emang iya...

kalo lu pikir lu baek2 aja, brarti lu emang baek2 aja...

iya ga wie??

peduli setan apa kata orang...

hihihhh