Wednesday, February 15, 2006

tentang keanehan

gara2 dipaksa gita *pis git..pis*, akhirnya dengan susah payah..saya menuliskan ini. fuihh. ternyata bukan hal gampang yah buat melihat diri sendiri. apalagi ngeliat yang aneh2. jadi posting berantai ini dibuat atas dasar opini orang laen dan juga beberapa opini pribadi.

knapa cuman 5 yah? padahal sepertinya keanehan saya ini banyak sekali. saking banyaknya, jadi ga ngerasa aneh lagi. hahahaha.

keanehan pertama, saya ini sering ngelindur.
ngelindur itu aneh yah? hihihi. tapi iyah, saya sering sekali ngelindur, terutama klo tidur siang, atau tidur yang bukan pada tempatnya. misal tidur diantara jam2 kerja. *halah*. waktu kecil, saya pernah ngelindur dan beli cabe ke warung deket rumah. dan hebadnya, saya bisa mendapatkan cabe itu meskipun ga bayar. hehehe. sampe gedhepun kebiasaan itu masi. cukup membahayakan. gimana klo tiba2 saya ngelindur dan terbang ke semarang nemuin kamu, git??

keanehan kedua, saya tidak bisa makan nasi berkuah.
nah lo? aneh khan? tapi ini benar. saya tidak bisa makan nasi yang dicampur dengan kuah. hihihi. kebiasaan dari kecil, lebih suka makan yg kering2. jadi, klopun saya musti makan sop, sayur asem, sayur bening, soto, saya musti menempatkannya di mangkuk tersendiri, terpisah dari nasi. saya paling tidak suka klo makan nasi yang sudah ngembang. ihhhhhh...

keanehan ketiga, saya suka ngopek2 bekas luka.
aduhh, yg ini keknya keturunan dari ibuk saya deh. ibuk itu punya bekas luka di lututnya, jatuh pas hamil saya, dan sampai saat ini, itu bekas luka ga sembuh2, gara2 di opek2 terus. saya juga sama. ada satu bekas luka digigit nyamuk di paha dekat lutut, dari yg bekasnya cuman setitik merah, sampe hampir jadi segedhe tahi kebo [lbh gedhe dari tahi lalat]. hihihi.

keanehan keempat, saya suka menggampangkan sesuatu.
hihihi. ini keanehan apa kebiasaan yah? kebiasaan yang berakibat buruk dan baek. baeknya, saya jadi jarang panik. ah, segitu ajah. ah, gpp. ah, bukan hal besar kok. ah, ah, ah yang laen. bahkan dulu pada saat tim gegana datang ke kantor yg bersebelahan dengan kantor saya, dan menelpon menginstruksikan agar kami secepatnya mengosongkan kantor, saya masih sempat berfikir, "ah, gossip kali!", sampe akhirnya dia benar2 datang ke kantor saya dan mengusir saya yang lagi asyik ceting secara paksa. hihihi. kebiasaan yang akhirnya merembet ke keanehan2 laennya. huh. krn seringnya saya menggampangkan sesuatu, maka saya suka enggan untuk mengecek ulang, apakan kunci rumah sudah masuk ke tas atau belum. dan akibatnya, saya sering panjat pagar, congkel pintu, agar bisa masuk ke rumah. saya jadi teledor dan suka lupa dimana meletakkan kunci motor, dimana nyelipin karcis parkir. mengganggap hal2 gampang inilah, yang membuat saya suka packing last minute klo mau bepergian. dan akibatnya, banyak barang2 penting ketinggalan.

keanehan kelima, saya tak terlalu yakin memiliki keanehan2.
dan saking ga yakinnya, saya menghubungi beberapa teman dan mengajukan pertanyaan ke mereka, apakah saya memiliki keanehan? jika ada, apakah itu? dan menurut mereka:
.....
[wawan via YM, teman SMA, big brother, yg suka gangguin untuk kelarin skripsinya]
wawan_blu: salah satu keanehan lu ....
wawan_blu: kenapa lu bisa jomblo segitu lamanya ?
wawan_blu: girl need boy than boy need a girl....
wawan_blu: itu cuma salah satu dari banyak keanehan yg lu punya
.....
[hein via YM, mantan pacar yang aneh]
truehein: heuaheuahe
truehein: gak usah adoh2
truehein: rambutmu wae wes aneh
.....
[made via telpon, teman nongkrong minum kopi & manggang ikan]
"keanehanmu itu, yang pertama pengen kawin mulu. pacar ga ada, tapi terus2an pengen kawin. aneh khan? yang kedua, kamu berkepribadian ganda. sekali waktu pake celana jeans belel, sepatu kets, dan kek cowo. tapi yang aneh, knapa kamu kliatan sangat cewe klo pas dandan, pake sandal tinggi, dan pake rok? yang ketiga, kamu itu tegas, keras kepala, tapi ga tegaan. klo mo kejam, knapa ga skalian aja?"
.....
[ayu via sms, teman satu rumah, kadang2 satu kamar, dan satu tempat tidur]
"keanehanmu adalah..kamu orang teraneh yang pernah aku temui"
.....


hihhhh. ada ada aja. emangnya saya seaneh itu apa?!!!

4 comments:

blossom said...

huhahahahha ternyata ada yg lebih aneh dr aku, tp wi klo soal pengen kawin meskipun ga ada calon, aye juga mah srg menghayal mulu makanya punya ngayal.net hahahahha

nananias said...

dewi. yang pasti dia emang aneh. aneh seaneh-anehnya.

mau tau anehnya dimana? ya itu anehnya saya ngga bisa bilang saking anehnya *halah*

crettt!!

Sun-eV said...

Kayaknya bukan hanya lima, mungkin lebih dari se doozen tuh keanehanmu. Kenapa gag ditulis sekalian.
Huehehehehehhe...

b. gundul S. Farm said...

*squidward mode on*
client yang aanneeehhh