Sunday, April 08, 2007

tentang nikmat semata

dan beginilah jika kebosanan tenggelam oleh kesenangan kesenangan, mungkin tak berlangsung lama, tapi setidaknya telah mengentaskan otak dari rutinitas yang membuat semua nikmat menjadi hal yang biasa saja.

jatiluwih, tabanan. jumat paskah. dan selamat hari raya paskah untuk yang merayakan ;)


sungai ayung, rafting. sabtu.


menapaki kenangan. minggu.


kediri, tabanan.


halhal sederhana,


dan orang orang yang membuat segalanya menjadi lebih indah.


**hey, thanks for the trip, guys!!

11 comments:

Han said...

hahahia, minggu, liburan ceria niy... ehm, itu yg mandi dbalik air tuh siapa yaks :p ... mubilnya ngejreng, asik banget tuh mbah wi'.. :D hehe.

rama said...

wadaw,
jalan2 ya... asiknya.
aku juga langsung cabut ke bali jumat sore setelah mikir2 beberapa lama, hehehe.
gimana udah ilang bosennya?

crushdew said...

yuhhhhhhhhh jalan2...
si lav, sms girang kalo kalian rafting....
yah nikmat itu memang indah

lav said...

ahh...terlalu menyenangkan untuk berlalu...

mata said...

kyaaaaaaaaaa
pengennnn,,.... disolo mana ada ya weekend kek gitu :(

eva said...

hwah.. liburannya kerenn.. ngiler dot com.. hohohohohoho..

temanhujan said...

tabanan itu dimana sih dew, perasan waktu lewat di kediri gak pernah dikasih tau kalo ada tempat rafting dan juga berenang kayak gitu... kediri bali? atau kediri jatim?

eh itu berenangnya boleh gaya bebas ya? gambar no 2 senampak gak pake baju renang juga boleh ya? hihihi..

an said...

prasaan jatiluwih d kediri ?
prasaan tabanan d bali ? atau memang karena setelah penyerangan kerajaan doho dulukala, orang-orang hindu berlarian kesana ?

bisa jadi, aku teringat kisah calon arang, buku tipis yang dibaca adikku yang berumur 9 tahun hanya dalam sehari! untuk anak sekecil itu, itu bukan main".

aku pengen mrono mbakyu. huk huk.

rinnie said...

wi.. liburan ya?
fotonya kayanya seru banget..
*pengen liburan*

Anonymous said...

buzz..buzz

me said...

masih mencoba