Wednesday, September 26, 2007

tentang kebiasaan

again, i'm tagged by deddy and mbok ve with these rules :

* Each tagged blogger must post these rules
* Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
* Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
* Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog


hm, agak telat benernya karena tag ini sudah dari beberapa hari lalu, hanya saja baru sempet kerjain sekarang. halaaahhh... baru sempet?? terlihat begitu sibuk bukan?! :P

sebenernya bukan karena sibuk, tapi bingung mo nulisin apaan, secara setiap mikir, yang ada ga nemuin apa2. kebiasaan saya seringkali berubah ubah, tergantung mood dan situasi. klo fact? hm, bahkan saya bingung fact yang mana, karena bisa2 saya sendiripun bukan sebuah fact/nyata, melainkan hanya deretan nama yang melahirkan identitas. nah, bingung? sama.

anyway, 8 sepertinya tidak terlalu banyak, dibandingkan 101. :P
jadi mulailah sekarang saya mencoba untuk meluangkan waktu memikirkan lagi, mungkin saya akan menuliskan hal yang sama, atau random laennya yang belum dituliskan.

yang pertama, saya pemalas. saya malas untuk bangun pagi. tapi bukan berarti saya tidak bisa bangun pagi yah, mohon dicatat. hanya saja biasanya saya memang seirngkali bangun ketika matahari sudah terang benderamg. apalagi bulan puasa gini, ngantor jam 9, jam 8 atau setengah 9 baru bangun. hm, tapi kekenya itu wajar khan?

kedua, saya suka kopi. dan update terbaru, saya suka kopi moka. kalau ga ada, saya mencampurkan susu coklat dan kopi, dan...voila! cuman sekarang saya jarang ngopi, membuat badan saya ndut. bukan karena saya mengidolakan tubuh kurus kering yah, hanya saja gapapa klo saya ndut, sebatas baju saya masih pada muat. klo nggak khan sayang.

ketiga, saya tidak suka menggerai rambut. karena beribet. saya jarang dandan, saya suka pake kaos dan jeans, saya suka bawa postman bag. saya sangat jarang memakai high heels kecuali diharuskan.

keempat, saya tidak suka fast food. tapi saya makan sesekali. saya lebih suka makan tempe, dan ikan asin. jangan lupa sambelnya yah. oiya, saya sangat suka masakan bali. suka makan nasi jinggo dan nasi kucing. saya suka soto ceker di pasar kuta yang buka jam 11 mlam sampe jam 2 pagi itu.

kelima, saya hanya punya sedikit teman yang benarbenar dekat.

keenam, saya suka kluyuran. suka nongkrong di angkringan seputaran teuku umar, ngobrol panjang lebar dengan teman2 saya. yah, saya suka ngobrol lama dengan orang2 di point kelima, sisanya saya sangat susah untuk basa basi.

ketujuh, saya bukan pendendam. sepertinya begitu. :P

kedelapan, tinggi saya 170cm. ga penting emang, tapi ini blog saya khan? :P

dan, ugh... lega. akhirnya sampe juga 8.

tag yang laen?

hm..

sepertinya nanti saja, kalau saya tak males mikir sapa ajah yang bisa di tag. *please refer to point 1* :P

8 comments:

Anonymous said...

hai pemalas!

*halah*

Anonymous said...

makhluk pemalas itu gak banyak di muka bumi ini, paling cuma ada:
- kebo
- kucing
- kuda nil
- dewi
kayaknya itu ajah.
Selamat anda masuk ke kategori langka.

Anonymous said...

bagussss...PR-nya udah dikerjain. that's my girl :D

Anonymous said...

Laporan diterima. Lanjutkan! Hehe...
Wah, baru tau ada 102 tentang Dewi. Thats shock me girl!

Hmm, suka nagkring seputaran Teuku Umar? Jangan2 meja kita pernah sebelahan :D

Anonymous said...

halah ra mutu tenan, betewe 101nya ga lanjut tuh kalo digabung kan jadi 119...

mencumbui malam di angkringan nih ceritanya?

Anonymous said...

crushdew : 101 + 8 = 119 ??????????

kesembilan, dewi ini punya ym yang sakit sakitan :p

Anonymous said...

ngga suka basa basi? lah kita kan emang kejam buw, ngapain basa basi pemanis mulut klo bisa nyela mah anugerah :))

Anonymous said...

semoga kebiasaan berbentuk portfolio ini ga menjadi kurungan bagi jiwa bebasnya.

LongLive Bloggers!!!