Friday, September 28, 2007

tentang seseorang

dewi?

iyah. siapakah?

ini saya. lagi di bali. lupa yah?

iyah.

kalau lupa diingat2 dulu ajah.

lah? siapa?!

kita terakhir ketemu di bsm, bandung.

hah? kamu?!


agak sedikit lama untuk saya mengingat suara siapa yang melepon saya. bahkan setelah diberikan clue pun saya masih musti berusaha keras. dia adalah orang terakhir yang saya temui di bandung, hanya saja saya masih seperti tidak percaya ketika dia mengatakan sedang ada di bali. hm...

saya pertama kali bertemu dengannya di dunia 'maya', mungkin setahun lalu. ah, lebih. pertemuan awalnya hanya sekedar saling sapa hi, hingga akhirnya kami menemukan banyak sekali hal menyenangkan yang bisa dibicarakan. lewat kotak ini pula kami sama2 melepaskan kepenatan atas sesaknya dunia nyata. mencoba mengeluarkan beberapa keluhan, uneg2, hingga menuangkan mimpi akan dunia tanpa sebuah kekuasaan. yah, hal hal seperti itu. kami mungkin hanya sebagian dari sedikit orang yang seringkali merasa ada yang 'salah' atas system yang sedang berjalan, dan memilih untuk menghidupkan dunia kecil kami.

pernah merasa memiliki seseorang yang mampu membuat kita merasa 'hidup'?

yah, dia adalah salah satu dari orang2 di hidup saya yang bisa membuat saya merasa 'hidup'. pembicaraan2 yang menyegarkan, sekaligus brainstorming untuk tetap membuat saya berkarya. saya sedikit iri dnegannya, dia sudah merampungkan satu novel, dan sedang menulis novel keduanya. sedangkan saya? jalan di tempat. huhu.

tak mulus benernya perjalanan pertemanan kami. karena satu hal, kami pernah tak bertegur selama 6 bulan. dan mungkin karena saya bukan pendendam yah, makanya ketika tahun lalu dia ke bali, kami sudah berbaikan. hehe. trus ketemu lagi, ceritacerita lagi. dan begitulah, ada beberapa hal yang memang lebih baik untuk terabadikan hanya sampai segitu saja.

9 comments:

venus said...

manusia2 maya...:D

ini temen yg mana lagi, dew? bukunya yg mana? *interogasi dewi*

lav said...

hahaha...iyah setuju,

tidak perlu membuat diri lelah mengingat masa itu, saat sekarang terlalu menyenangkan untuk terlewat nona.

eh eh, kira kira kalo ketemuan elo bisa dimasukin tipi gak? hihihi

suandana said...

170 cm... Tinggi yah...

dod said...

wie, kalo masuk tipi ajak-ajak dong...

sapa tau gw bisa maen iklan gitu, ya ga??

crushdew said...

jika kamu bilang kamu punya dua teman bernama rama, so inikah satunya?

pasti menyenangkan rasanya bertemu kembali dalam suasan yang lebih baik..

rama said...

mungkin kamu lebih sering bergaul di dunia maya daripada daripada di dunia nyata di sekitarmu dee.
But, I don't know, maybe sometimes it will be better if you could turn upside down virtual into reality....

Deddy said...

wik... aku lagi di Bali :)

-Fil@ntropy- said...

Bali, pantaimu indah mempesona.
Tapi, lihatlah...
Pesonamu semakin hari semakin pudar.
Kau terjajah kini, usailah sudah semuanya.

--
Sebab, tak ada keindahan abadi di bumi.

Regard
-Wafie-

Rama Wirawan said...

Maaf, Dew. Saya telah menghapus multiply saya.
Kamu sudah tahu alasannya. :)