Friday, July 07, 2006

tentang kerinduan

.....
from : blablabla@blablabla.com
to: great_days@yahoo.com
date: july 06 2006

aku pengen surfing, berenang.
tapi belum bisa surfing juga dari dulu.
pengen maen bola di pantai ama temen2 lagi.
lari2 ama anjing n kaki kena air... hehehe pasti menyenangkan
.....


email pendek dari teman. tapi ternyata membawa pikiran saya kembali ke potongan cerita lalu. hm, brapa lama saya sudah tidak pernah lagi melakukannya?

bermaen boogie, kano, rame. ketemu sabtu, dan berpisah seninnya. nongkrong dari jam 7 pagi, dan baru pulang ketika matahari tenggelam. atau sengaja begadang di pantai, sambil menunggu matahari terbit, setelah semaleman nongkrong dengan hal2 ga penting. atau, nongkrongin gedung bioskop untuk 3 jam lebih hanya gara2 mo nonton filem Jailangkung. semaleman di warung kopi sampe diusir krn mo tutup, tapi akhirnya batal..krn kita rayu mbok-nya dan kasi embel2 untuk bantuin tutup warung asal mo nemenin kita sampe jam brapa pun :D begadang sampai pagi, dengan beberapa botol bir, kadang arak, dan klo agak kaya dikit, diganti dengan Red Label. nasi jinggo, mie instan, nasi goreng, atau klo agak kaya dikit, kita telp McD untuk delivery. beberapa suka Red Hot, Cold play, dan beberapa laennya lebih suka dengerin korn, slipknot, dan laennya Rancid, Greenday, dan SID. tapi yang laennya, malah asyik dengerin boyband macem westlife. bahkan, ada yg tergila2 ma lagu2 India *ohhh..no!*.

lalu, kemana mereka smua? tiba-tiba saya sangat merindukannya.

minggu lalu saya kembali ke warung kopi itu. ternyata mbok-nya masi mengingat saya, dan lagi, "kok tumben sendiri?". lalu beberapa hari sebelumnya saya juga ke pantai tempat biasa kami maen kano. ternyata kata bli-nya, banyak dari kami yang masih sering kesana, tapi tak pernah bersama2.

kemana mereka semua? ini sudah hampir akhri pekan, dan akhir pekan mengingatkan saya akan mereka.

oya, akhir pekan ini saya akan kembali ke rumah pantai, menyelesaikan membaca satu buku, memberi les private internet ke rani, keponakan saya, dan untuk lagi, bernostalgia.

ada yang mau ikut? ;)

**Note: mbok = bahasa bali, panggilan untuk kakak perempuan, bli = bahasa bali, panggilan untuk kakak laki-laki

8 comments:

b. gundul S. Farm said...

Kadang kondisi dan keadaan sangat jahat. bisa memisahkan sesuatu yang akrab....

Anonymous said...

jadi kangen ma kampung halaman ne ... begadang nongkrong di loteng (atas rumah) bareng anak² dengan selinting ganja sambil maen gitar dengan lagu²nya Bob Marley ... wih dunia serasa indah deh ... hehe






visit and put your comment at :
http://arai.level9-team.or.id

Sunday said...

Aku juga punya kenangan2 seperti itu, sepertinya dulu kami semua tidak bisa terpisahkan. kemana-mana selalu bergerombol melakukan hal-hal yang buruk ataupun baik :)) .

Tapi inilah hidup, ada pertemuan ada perpisahan.
I miss the past.
*dengerin lagunya White Lion, Farewell To You*

nananias said...

kron? kron..cong?? mwihihihihi KORN kaleeee ...

*kabuuurrr*

dee said...

tapi boogie board-nya jadi kan?
|
|
|
yang jelas, kerinduan itu lebih nyata saat semua yang ada jadi samar atau bahkan hilang, lenyap...

uknowmeiknowu-dee

Deddy said...

mereka seperti bintang...
tak selalu tampak...
....tapi kita tau mereka ada...

gita saja said...

aku kangen masa2 ngekos, masa masa ngga punya duit, kangen masa-masa kebanjiran *nah loh* yah namanya idup wi, yah kudu berubah *sok bijak*

Anonymous said...

sama nih, g jg pengen banget bisa surfing. skrg lagi maksain belajar. tp stamina bener2 boros.

pecinta2 surfing...rame2 yuk belajar di komunitas www.ombakku.com