Wednesday, July 12, 2006

tentang percakapan senja

.....
- ..emang sapa yg mutusin?
+ dia, tapi dia masi perhatian tuh
- halah halah.. ngarang
+ lha buktinya, itu dia masi kirim testi, itu khan tandanya dia masi perhatian.
- lah..dia kirim krn dia ga ada temen lagi untuk dikasi testi, ga gaul dia..
+ sumpah dia tak akan bisa lupakan aku wahahahhahahahahahahahahahaha
- hahaha, pada akhirnya kita hanya akan menertawakan penderitaan yah?!
+ iyah, lagian.. aku perlu sedikit egois sekarang
+ lama ga mikir diri sendiri
- gpp kaleee, klo mo egois mah yah egois ajah..
+ orang mo bilang apa ya terserah
- hayah.. klo itu mah kebiasaanmu
+ ga usah maksa buat temenan.. makanya temen2ku banyak yang aku tinggal gitu aja ya
- iyah...sama..tapi bukankah emang begitu..ada yg tinggal.. dan ada yg pergi, tinggal milih.. mau jadi yg meninggalkan..atau ditinggalkan
+ meninggalkan dan ditinggalkan kan sama saja. keliahatannya beda, tapi intinya sama, pergi.
- beda lah yaw, klo meninggalkan, setidaknya kita udah siapin sebelumnya. dan mungkin kebanggan.
+ hahahaha, aku lho gak bangga meninggalkan, aku malah seneng ditinggalkan. setidaknya klo aku ditinggalkan.. aku masi pegang janjiku.
- hayah... orang dirimu meninggalkanku gitu loh.
+ iya yah?! .. maaf yaa.. :(
- sante aja kaleee..
.....


suatu sore. yahoo messenger. kenangan yang telah tersekat belakang. tawa. dan menyenangkan.

mungkin karena itu yah, maka rasanya sama - sama menyakitkan?!

13 comments:

Deddy said...

kmu yg mana? (+) or (-) ?

Anonymous said...

dia yang (-) kali.
huaaacinnggg... aku ditinggalkan! dan aku tak suka. kalau ada kesempatan bunuh dia, akan aku lakukan!.
-ace-

crushdew said...

ditinggalkan ato meninggalkan ga da satupun yang diinginkan?

Sunday said...

Aw..aw..

kenangan indah masa lalu yak..
Huehehehehe... ditinggalkan atau ditinggal itu sakitnya sama aja.

Anonymous said...

all you can't leave behind...

nananias said...

hmm sejak kapan berpikir ttg diri sendiri itu egois?

Anonymous said...

tentang percakapan senja??.
perasaan namaku bukan senja non

Anonymous said...

perasaan aku tau deh obrolanna ma sapa ... kalo di lirik (lagu kaleee lirik) dari kata² ma alur ceritana kie aku ngerti deh ... buakakakkakakakkakakakak. Sakno rek :p~

Anonymous said...

dia yang (-) kali.
huaaacinnggg... aku ditinggalkan! dan aku tak suka. kalau ada kesempatan bunuh dia, akan aku lakukan!.
-ace-

kurang tosal deh kayakna ... xixixixi. Uasli ngakak aku kie ... huakakakkakakakakkakaka ... wis ah nanti malah bunuh diri arek'e :D





visit and put your comment at :
http://arai.level9-team.or.id

gita said...

ini percakapan kita yg mana wi? *dezigh*...setuju ama eda eda nana

lavender said...

aku datang...mampir bentar..terus pegi
*abis dah malem seeh!!

Anonymous said...

wahhahahhahahahahahaha sorry ye arai kurai.. itu bukan saya
-the real Acetosal-

Anonymous said...

huakakaka ... kirain dikau hen soalna ceritana ampir mirip :p~











visit and put your comment at :
http://arai.level9-team.or.id

Anonymous said...

lhaaa.. wahahahahhaha... wahahahahhhahahahahahahh...
jawab e cepet
-hen-