Monday, July 10, 2006

tentang postingan ga penting

.....
day 01, tidur jam 1, bangun jam 3, nonton piala dunia.

day 02, tidur jam 1, bangun jam 3, masih nonton piala dunia.

day 03, recharge night. tidur jam 3, bangun jam 5.

day 04, bbq dinner. tidur jam 2, bangun jam 3. piala dunia lagi.

day 05, masih dengan piala dunia. tidur jam 12, bangun jam 2.
.....


spt nya saya sudah lupa, kapan terakhir kali saya tertidur nyenyak, tanpa harus dibebani pikiran2, saya harus bangun jam segini, harus begini, harus begitu. tapi katanya masi muda, jadi gpp.. manfaatkan waktu sebaek2nya, meskipun nantinya bakalan terkantuk2 di kantor, nyetir motor sambil merem, tapi namanya juga konsekuensi khan?!

saya bukan penggila bola, apalagi sampai kecanduan. seperti yang dibilang teman saya, tak ada bola juga tak bakalan sakaw *wink*. tapi sejak ada piala dunia, mau tak mau saya ketularan. lha, gimana nggak, klo malem2 terbangun gara2 teriakan histeris. emang rumah cuman dihuni 4 orang seh, cewe2 kewl lagi, tapi hebohnya klo nonton bola dah ga ketulungan. klo pertama2 saya sempat ngomel2, selanjutnya malah ikut berpartisipasi. dan italia menang!!

sepertinya setelah ini musti bikin penyesuaian jam tidur saya lagi. dimulai dengan mencoba berhenti mengkonsumsi kopi (lagi), memindahkan kasur ke kamar (krn sebelumnya kami tidur rame2 ber empat di depan tivi), dan menghentikan kebiasaan untuk menimbun makanan, yg menyebabkan malam2 saya terbangun dan ingin makan. *loh?!*

whatever.. piala dunia sudah berakhir, ga ada yang tersisa, kecuali mata saya dengan lingkar hitam di sekelilingnya yg makin membuat saya mirip panda, dan keputusan 4 cewe keren, klo pemain sepak bola yang rambutnya bagus masi dipegang ma beckham. *halah*

ga penting banget yah?! emang seh, lagian..
believe me, i write it just to make me stay awake!!

6 comments:

sunday said...

4 cewek??? Boleh ikutan gabung disitu gak??? Hueheuehhehe

Yup, piala dunia memang memabuat jadwal tidur dan kegiatan morat-marit, sampai-sampai niat untuk pulang kampung, mengurus bla bla bla dan sungkem ke ibu pun harus tertunda.

NoY said...

hii...
kayak panda...
hii...

lavender said...

wadohh...gw gak tidur semaleman gara gara si guanteng tenan yang kemaren ituh!!
*jatuh cinta*

lingkaran item? kekeke...kalo gw bilang mah, lo lagi begaya gothic!!
hiakakaka

gita said...

piala dunia bikin eke bertekuk lutut sama 2 cangikr kopi hitam, dikantor =))

nananias said...

ga tidur? udah biasa. mata berlingkaran hitam? ngga tuh. mata tetap indah menggoda wakakakakakak!

Deddy said...

siklus 3 harianku:

hari I: jaga di RS Sanglah. syukur2 dapet tidur... biasanya cuma dpt tidur 1 jam doank.

hari II: klo ga ada tugas bisa tepar seharian di rumah. berhubung ada piala dunia, jadi bangun juga jam 3

hari III: tidur buat persiapan jaga. tp sekali lagi jadi berubah sejak ada piala dunia.

gitu terus muter...
T___T