Monday, October 16, 2006

tentang berbagi naif

...bla bla bla, barisnya dua - dua yah, sepedanya di dorong saja, jalan pelan - pelan, biar keliatan bagus di tivi.


gubraksss!!!!!

saya yang lagi asyik ngobrol sama teman sambil membantu anak-anak mengurus sepedanya tiba2-tiba tak bisa berkata-kata. ucapan si bapak penggede yang diikuti kalimat yang menurut saya sangat menggelikan itu benar2 menggangu konsentrasi.

kenapa tidak bisa hanya sesederhana berbagi? kenapa masih juga ada misi - misi khusus, publikasi dan tanda jasa atas bantuan yang diberikan? tak bisakah sejenak melepas atribut dan keakuan, karena kami tau, tanpa itupun kalian sungguh sudah sangat berjasa?

apakah robinhood dalam cerita masa kecil kami hanya akan tinggal menjadi legenda?

ah, naif sekali saya...

**bajra sandhi, denpasar. 15 oktober 2006.
pada prosesi penyerahan 1000 sepeda untuk anak SD dan SMP.

10 comments:

gita said...

kenapa hrus disorot kamera tivi?

bebek said...

hahaha.... manteps deh.. jadi kritikus sosial saiki :p

dirac said...

Ah, manusia itu kan senangnya main sandiwara ... tidak mau menunjukkan apa adanya. Selalu saja ada apanya.

A. N. Nurdin said...

walah ketahuan kalo bapak itu niat nyumbangnya ga ikhlas.....

venus said...

gemes liat yang kek gitu ya, dew?

yoyok said...

mungkin biar banyak yang ngikutin jejaknya..

mungkin biar dibilang punya jiwa sosial..

mungkin biar nanti pilkada banyak yang milih..

auu daah..cape deh


moga2 kita ga gitu

kramero said...

Jangan suudzon, Guys..
Tidak berkaitan dengan apa2, gue rasa itu hanya berkaitan dengan efek visual aja..

Sama dengan, kenapa kita pake make-up kalo mau di sorot tv dan lain sebagainya...

besides, kalo teratur khan lebih enak diliat..

Kalo semua nampilin apa adanya doang, lain kali loe pada pergi ke kondangan pake kaos singlet ma celana dalem sobek aja. Gak usah dandan.

nananias said...

mungkin saja si bapak ingin menyentil kesaaran sosial bapak-bapak yang lain. imho.

pekerjaan sosial yang dipublikasikan. hmm gapapa. tergantung dari sisi mana kita melihatnya :)

yoyok said...

kontak me at

suryogm at yahoo dot com

yoyok said...

sori lagi...

ym mu kucari kemana2 nda ada dew...

nda bisa kontak kamu
:D