Wednesday, October 11, 2006

tentang luka

kenapa berdarah?
luka.
luka kenapa?
entah.
digigit nyamuk?
ga tau, ga keknya.
kena cutter?
ga tau juga.
trus?
ya, luka aja.

pagi ini, saya menemukan jari kelingking yang berdarah darah, tapi anehnya, tidak sedikitpun terasa sakitnya. apa karena sudah terbiasa?

pagi itu kususuri jalan yang dulu kulalui bersamamu, kenangan. kupunguti cerita, dan serpihan - serpihan kisah. mencoba mengeratkannya dengan bagianbagian yang telah lama terserakkan. mungkin tak akan kembali seperti semula, tapi aku harap akan baek - baek saja.

12 comments:

bebek said...

hummm... hehehe.. lagi melow mba k yooh.. jd pengen liat maneh muka melownya :P

ApaDi said...

- kenapa berdarah?

+ kerana serpihan2 kenangan lama
yang telah berserakkan.

wah .... ! said...

sedih banget ... :(

aprian said...

setidaknya itu ngebuktiin kalo loe masih hidup...hihiih.. ;)

MaIDeN said...

hmmmmm ... Diperban aja lukanya ... ::kabur::

gita said...

sudah lupa rasanya luka :P

lavender said...

setajam itukah serpihan itu ampe buat lo berdarah darah?

crushdew said...

+ kenapa meringis?
- tauk
+ lho?
- perasaan ga ada darahnya, ga ada sayatannya, tapi sakit....

yoyok said...

mari menjilati luka...

banon_basten said...

apalah arti setetes darah...

dirac said...

sudahkah mati rasa??

Maruria said...

luka di dalem jauh lebih perih dan jauh lebih lama sembuhnya ya mba..