Wednesday, March 21, 2007

tentang waktu dan kita

kamu. aku sering ngerasa aneh
aku. aneh?
kamu. iya aneh>
aku. tentang?
kamu. karena aku dan mantan pacar selalu tidak berakhir baik
aku. aku juga
aku. tidak selalu
aku. tapi kadang waktu membuat sebagian kembali baek2 saja

kamu. bener
kamu. waktu akan membuat baik2 saja
aku. iyah
kamu. mudah2an aku punya waktu yah
aku. haha
aku. waktu khan ga punya kita
aku. justru waktu yg memiliki kita.. bukan kita yg memiliki waktu
aku. toh ada atau tidak adanya kita, waktu tetap berjalan apa adanya..


dan gravitasi selalu menang. sayangnya kita bukan pusat dari gravitasi mereka. tapi setidaknya, hidup saya berputar tentang kamu. dan saya pun tahu, hidup kamu berputar bersamaan dengan ritme hidup saya. terima kasih untuk pelukan yang menentramkan jiwa. it feels like home, a place where i wanna go to..

percakapan saya dan kamu. tentang kita.

10 comments:

crushdew said...

dewi nggilani...jijik banget tenan wis...

pria.purnama said...

hayo hayo, yang iri ngabsen sini...

lav said...

gue pikir tentang kura kura

eva said...

klo sudah kehilangan satu bentuk relasi 'pacaran', entah kenapa saya tak mau klo sampe harus kehilangan satu bentuk relasi lainnya lagi 'temenan' *tuink*

hehehe.. yang akur sajah mbak pokoknya *wink*wink* -halahh :D-

venus said...

si 'kamu' ini...pasti crushdew, ya kan??? hehehe...

lav said...

wahh....venus langsung maen tembak

wakakakak....kapok lo ketauan!!

dewi pras said...

Yang ngga enak kalo hidup saya berputar tentang kamu dan hidup kamu tidak berputar tentang saya..
*walah..ko malah mumet :p *

mata said...

trus,?? dimana letak anehnya ? kalau sama sama sudah menyadari bahwa ini semua waktu yang menjawabnya. tentang aku kamu dan kita. apalagi hidupku sudah berada dalam hidupmu yang sungguh sangat menentramkan jiwa.

mr.cappuccino said...

"terima kasih untuk pelukan yg menentramkan jiwa.."

sungguh kalimat yg menentramkan... boleh saya pinjam kalimatnya? :)

rinnie said...

eh wi bener banget!
waktu akan membuat semuanya jadi baek2. I've been than that..