Monday, November 26, 2007

tentang rupa

better not to put the picture,
itu sama saja seperti kotak pandora yg terbuka.

message received. from my clone.


dan segala kesenangan ini hanya akan berakhir begitu saja, karena apa terlihat dengan adanya.

8 comments:

crushdew said...

wah ini sudah ikut-ikutan mengundurkan diri dari dunia keartisan, ga mo dipoto kalo pas lg ga cantik?

*komen ngasal*

apakah dengan terus menutup kotak pandora itu, kesenangan tetap terlihat wajar...???

venus said...

mosok KTP gak ada fotonya? halah lebih ngasal dari yang ngasal :D

AJ's Lover said...

aduh, barusan gue mo pasang foto gue... gak jadi ahhhh :P

Hedi said...

banyak "serangan" kah gerangan karena wajahmu yang ayu itu?

FianD said...

hmmmm, kameraku udah stanby nih..

aprikot said...

kotak pandoranya kebuka lagih buw?

lah smuanya kan udah baik2 lagi, ah tp malah bikin hidup nda jadi lebih hidup yow?

Snicker Flower said...

aku malah udah pasang foto lho

Ananta9958 said...

biasa2 aja, n gue pling ga bsa tulis menulis. males n males