Monday, January 21, 2008

tentang membekukan kejadian

dia. jadi, kamu jadi malem itu ke bhi?

saya. jadi, malem banget, dan ga lama :|

dia. trus sudah foto-foto?

saya. nggak. padahal aku bawa kamera. lupa.

dia. mungkin kamu emang enggan dikenang dan diabadikan yah?


bukan itu alasannya. yang lebih tepat, muka saya lebih buruk bila di kamera. hahaha.

thanks untuk mbak ve, mas hedi, dan penghuni bhi yang buanyak dan sepertinya akan membuat kriting jari saya bila dituliskan satu2, yang bersedia direpotin malem itu karena saya nongol tanpa berita lebih dulu. ah, lagipula siapa saya yang harus dateng pake woro-woro sgala? :D nice to meet you all.

oleh-oleh perjalanan. catatan satu.

6 comments:

venus said...

mana fotonya? waaa....hoax nih ga ada bukti2 penampakan :D

lavender said...

si joko elek itu bukan penghuni bhi juga? kok gak disebut??

**lariiiiiii, takut dikeplak**

..............
..............

**balik lagi**
makasi buat kotak pengganti kresek nya.

ndahdien said...

gimana bisa lupa ber"narsis" ria?? jadi penasaran kehebohan BHI

Wazeen said...

wah nyesel saya nggak sempat ngobrol banyak dengan mbak Dewi yang fenomenal ini :D

Hedi said...

Lha ya itu...aku juga lupa, Tik. Ngeluarin kamera malah motret bungkus jenang Bali yang kamu bawa...

Setelah kamu pulang, baru nyadar soal foto...nyesel aku hehehe (karena ngobrol sama kamu bikin cair)

lha trus apanya yg beku? :D

stey said...

sama mbak..saya juga ga suka photo2..*ngajak hi-five*