Tuesday, October 25, 2005

Gigi ~ Akhirnya

Ku sadari akhirnya kerapuhan imanku
Telah membawa jiwa dan ragaku
Ke dalam dunia yang tak tentu arah

Ku sadari akhirnya KAU tiada duanya
Tempat memohon beraneka pinta
Tempat berlindung dari segala marabahaya

REFF
Ooh Tuhan mohon ampun atas dosa dan dosa slama ini
Aku tak menjalankan perintah-Mu, tak pedulikan nama-Mu
Tenggelam melupakan diri-Mu

REFF II
Ooh Tuhan mohon ampun atas dosa dan dosa sempatkanlah
Aku bertobat hidup di jalan-Mu, tuk penuhi kewajibanku
Sebelum tutup usia, kembali pada-Mu


lagu yang bagus. jadi ngerasa gimana gitu pas ngedengerin. lagu lama, tapi rasanya masi sama. jadi ada perasaan malu. dimana saya selama ini?
sekarang saya rindu untuk pulang. dan saya memang sedang berjalan pulang. tak usah terlalu ribet, kata superhero. ya, saya memang sudah enggan untuk ribet. lair, jodoh, dan akhirnya mati, itu semua sudah ada yang mengatur. dan saya, hanya berusaha menjalankan yang terbaek yang saya bisa untuk hidup saya, dan orang2 yang menyeyangi saya. tetap tegar, SEMANGAT !!! hehehe **penggalan testi di FS dari temen dudul**

No comments: