Wednesday, October 26, 2005

kantor benar2 tidak ada semangat. lesu sekali. tapi sepertinya bukan hanya kantor saya, saya telpon temen2, hasilnya sama saja. yah, nasib kali. tinggal menunggu kesempatan yang lebih bagus. sebenarnya pengen bisa keluar dari kotak "pariwisata", tapi mau kemana ya? teman baek nawarin untuk hijrah ke kota-nya, melihat disana, pariwisata sudha semakin bagus. juga ganti situasi, katanya lagi. tapi enggan saya, saya terlanjur jatuh cinta sama pulau ini.

mungkin ke-lesu-an itu juga yang akhirnya mempengaruhi jadwal ngantuk saya. sekitar 2 minggu an ini, saya sudah terlelap, tidak lebih dari jam 10 malem. biasanya saya masih bisa ngobrol ma Iwai dan request lagu ke dia, sekarang sama sekali saya tak bisa melakukannya. yang parah tadi malem. temen nelpon sampe 3 kali. pertama sekitar jam setengah 1, dan saya langsung pencet tombol "NO", saya masih berfikir itu alarm yang membangunkan saya untuk tahajud. lalu jam 2 an lagi dia telpon, dan (katanya) saya angkat, tapi tak ada suara, akhirnya dia yang matikan. dan terakhir, yang saya sadar, telpnya jam setengah 4, baru saya angkat dan sempet berbasa basi, lalu "klik", dan mati begitu saja. duhh, pikiran saya hanya penuh oleh alarm-alarm dan alarm. alarm untuk sembahyang malam, alarm untuk sahur, lalu alarm untuk bangun pagi, saya benar2 tergantung ma alarm. I can't live without my ring ring!!
lalu sekarang di kantor ini, saya masi juga nguap2. ga ada yang bisa saya kerjakan, krn saya rasa, smua kerjaan telah terselesaikan.

dan hasil dari kreativitas hari ini :
1. minisweeper level beginner bisa kelar dalam waktu 6sec (best time-nya superhero)
2. minisweeper level intermediate bisa kelar dalam waktu 138sec (6 menit lebih cepat dari sebelumnya)
3. dan akhirnya, level expert-nya pun tuntas, dalam waktu 345sec (what the heck?!?!?!)

No comments: