Thursday, October 27, 2005

Selamat pagi !!
A beautiful day!
pagi2 dah panas, cerah ceria, ga ada mendung sedikitpun. dan saya bangun jam 6.15, jauh lebih pagi dari biasanya khan?! *secara biasanya jam7*, trus..trus.. bersih2 kamar, nata ulang buku2 yang tumpukannya makin tak beraturan, banyak penambahan, dan biasanya (krn males), buku2 baru cuman di geletakin begitu saja. berserakan dengan tagihan kartu seluler, slip BCA, receipt2 yang sepertinya sudah bisa di musiumkan.
enough..
nyapu halaman, cabutin rumput, lalu mandi.

planning hr ini : INSPECTION!
dimulai dari The Oberoi, lalu ke B Villa, mampir lagi ke Villa Jodie. Ada yang membuat saya tekesan dengan villa ini. Di brochure nya tertulis "Villa Jodie is named in honour of one of the victims of the Bali Bombing. Jodie Cearns. Jodie was love with Bali and its Villa life and brought so many people from such different backgrounds together. That it seemed oly right to remember her in this way." Selalu ada yang tertinggal dari masing2 orang khan? :) Lalu apa yang akan saya tinggalkan jika saya pergi kelak?
Okey, enough..inspection diterusin ke Akhyati Villa. Loh, bukannya Akhyati ituh yg letaknya di ujung kulon?! bueh..

Oya, new resolution.
Cerita tentang superhero. Sedikit saja. Hanya untuk me-remind, klo ternyata saya sekarang sudah benar2 rela. Hahaha, terdengar aneh yah?! Begitulah, tapi mungkin ini yang namanya keikhlasan. Okeh, seperti yang ayu bilang, jalani semuanya seperti ketika saya berpuasa, ikhlas. yah, benar. mungkin ini hikmah puasa yah?! saya jadi tau, bagaimana rasanya benar2 jatuh cinta. membahagiakannya, dan juga membahagiakan diri saya sendiri. memang sih, kadang saya merindukannya. bahkan beberapa hari lalu, saya sengaja ke rumahnya, melewatinya saja. lalu beranjak lagi. hanya untuk memenuhi keinginan saya, lalu setelahnya, saya tersenyum dan berlalu. saya masih mengingatnya, lalu teringat ke kenangan2 itu, kata2nya. lalu saya tersenyum lagi, semua begitu indah. dan biarlah kenangan2 itu tetap menjadi indah. dan satu lagi yang tiba2 saya merasa sangat bersyukur.. saya jauh lebih beruntung dari kebanyakan orang.. saya sehat, muda, dan semangat, hahaha.. *narsis mode on*
Buat superhero *yang tak pernah tau ttg ini*, kamu harus bahagia !! ;)

-jika kamu lari kamu akan kembali ketempat yang sama.
jika kamu diam kamu tak kan pernah bisa temukan yang kamu cari-
Dan buat kamu Hein *meski tak pernah tersampaikan*, saya tau apa yang kamu maksudkan, sungguh! ;)

ugghh..ternyata benar, jika pria berbicara, yang dia bicarakan adalah pikirannya. sedangkan wanita, adalah hatinya.
haha.. I did it!!

No comments: