Wednesday, October 19, 2005

ujan lagi. tapi menyenangkan, selaen jam perjalanan makin lama aja. hari ini nyampe kantor jam 8.15, tapi kok boss gw dah duduk manis deket tempat duduk gw? aduh..pertanda yang tidak terlalu bagus. boss gw benernya jauh lebih baek dari mantan boss gw yg dulu, cuman ini orang anget2an, kadang rese, kadang ngga. resenya ga parah, cuman bikin lumayan ga enak ati. palagi tadi dia mergokin gw dengan sandal jepit gw, hehehe.
gw masih memikirkannya. sedikitpun tak bisa membuang bayangannya dari pikiran gw. gw kangen. sangat kangen. kadang gw bertanya, apa dia juga merasakan hal yang sama. tapi jika pertanyaan itu muncul, cepat2 gw menepisnya, itu hanya akan menumbuhkan harapan belaka. tidak, gw tidak ingin berharap padanya. tidak ingin membangun mimpi sedangkan nanti gw akan terjaga dan kesakitan. hm.. ambil napas sejenak.
Tuhan, Kau sedang siapkan yang terbaek buat saya kan?
Kuatkan saya.. kuatkan iman saya..
Amien

No comments: