Thursday, June 29, 2006

tentang asupan pagi

.....
dari: blablabla@blablabla.com
untuk: great_days@yahoo.com
pagi, 29 june 2006

saat sebuah tangan besar penciptamu turun ke bumi membawamu,
aku tahu dia tak akan meletakkanmu sembarangan.
bahkan dia tidak pernah meletakkanmu dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan kepada banyak ciptaannya.
aku percaya, dia memutarmu... bagai gasing yang energik.
kamu hidup hanya saat kamu berputar.
orang2 di sekitarmu juga hidup saat kamu berputar.
karena itu memang takdirmu, peranmu dari saat pertama kau meronta dan meneriakkan gaung kehadiranmu.
waktu akan memperlambat dan menelan putaranmu.
namun itu masih lama dew... keep on moving! find your path....
hanya kamu yang berhak menentukan jalan hidupmu... ambil peranmu... dan jadi berarti.
.....


aduh, teman.. thanks alot, you make my day!! ;))

setelah beberapa waktu hibernate *halah*, sepertinya saya sudah siap kembali ke dunia persilatan.

P.S: na, git, keknya kali ini udah cukup deh neror gw untuk nulis. next time kali yah, klo gw seret lagi! :D

6 comments:

gita said...

terorist blog, iya kan na? hihihihihihi

Hedi said...

welcome bek :)

b. gundul S. Farm said...

everything happen for a reason

Sunday said...

Welcome back Bubbles!

nananias said...

ah nuduh deh eke mana pernah neror? masak ngebuzz 100kali sehari nyuruh ngapdet aja dibilang neror sih

:p

lavender said...

puter puter kota yukkk!!!!