Saturday, June 10, 2006

tentang kerja keras

teman. jadi, kamu resign?
saya. sepertinya jadi.
teman. kenapa ga nyoba dulu lebih lama lagi?
saya. dan melewatkan kesempatan ini lewat begitu aja?
teman. ntar juga bakalan ada lagi.
saya. belom tentu, kalopun ada, kemungkinannya sangat kecil itu hal yang sama.
teman. kalopun skarang kelewat, keknya ga bakalan susah deh buat kamu nyari lagi.
saya. oya?! *nyengir kuda*
teman. apa susahnya nyari kerjaan buat kamu yang masi muda, belon berkeluarga, capable, menarik, pengalaman banyak lagi.
saya. *cuman bisa makin nyengir*

hehe, kedengerannya menyenangkan sekali yah? apa dia ga tau saya juga jungkir balik untuk bisa berada disini saat ini?

fewh... have a great weekend, everybody..
enjoy the time..

6 comments:

b. gundul S. Farm said...

hayah... pindah-pindah kok terus to yoh?
btw congratulations yah.

Hedi said...

gajinya perdana terus ya dew :p

~fitri~ said...

wi, kita bikin klub kutu loncat yuk. mottonya: kalo bosen, segeralah pindah. :D

ebo said...

asal jangan sperti pepatah.. pingin burung yang ada di angkasa, burung di tangan di lepas, semisal burung angkasa pasti ketangkep, burung di tangan boleh digoreng...

nananias said...

semua pilihan pasti ada good and bad sidesnya. nah sekarang tinggal promote good sidesnya aja gimana! *wink*

Lux Ferre said...

Hi, kutu loncat. :D

Tapi kesempatan jarang mampir dua kali, jika menurutmu bagus, just take a shot.

Good luck semoga semua seperti pengharapanmu.