Wednesday, June 14, 2006

tentang menjadi pengangguran

I'm temporary jobless.

hari pertama,
bangun - sembahyang - tidur lagi - bangun - mandi - jemput rani - ke canggu - tidur - maen ma rani - tidur lagi - ke pante - nonton tivi - bikin report - tidur.

hari kedua,
bangun siang - nganter rani - ke warnet - dan rencananya, tidur.

duh, ternyata enak juga yah bermalas - malasan gini, tanpa harus buru2 mandi, dan bisa ngelakuin smuanya sesuka hati. tidak ada kekhawatiran akan kerjaan, kantor, costumer, dan deadline2..

hayoo..hayooo, ada yang merasa janji saya belum saya tepati?? *wink*

11 comments:

snydez said...

kalo nganggur, tapi dapet duit sih ayok ajah..
yang jadi masalah khan, kalo nganggur gak dapet duit :D

Hedi said...

punya pabrik duit ya dew...:p

danz said...

ngaggur??... sama ma gw dunk :D ......... nih lg nyari gawean.... :D

b. gundul S. Farm said...

yeng nganggur mbok ndolani aku po pie ngono lho yo... kikikiki

nananias said...

selamat bersuka ria buk! itu permintaan pak balung dipenuhi poo kikikikik...

gita! said...

eh wi ini jobless dimana lagi sih, huh td pagi saya sapa dirimu malah daku diacuhin hiks

MnX said...

iyo wi, kalo jobless maen ke SBY aje..ada yang request minta di tengokin, kqkqkq..

Lux Ferre said...

Selamat menikmati pengangguran selama seminggu, jangan lupa hari senin kerja lagi yang giat.

Cari duit yang banyak dan segera penuhi permintaan Ortu dikampung.




TAKSI!!!
*kabur pake taksi*

~fitri~ said...

senangnyaaa.... nggak ngabur tah ke kota disitu? :D

ebo said...

hai pengangguran....

Deddy said...

saya juga penangguran...
pengangguran terselubung...
:D