Tuesday, June 06, 2006

tentang minggu yang (sedikit) sibuk

.....
from: xxx@xxx.com
to: great_days@yahoo.com

When you have time in the next week or so - before 1 JULY, I'd like
to have a MEETING (Planning for 06-07), with you, your
secretary and Treasurer.

from: great_days@yahoo.com
to: xxx@xxx.com
Ok, we will discuss it first, i'll email you at the latest by the end of this week.

.....
from: xxx@newmont.com
to: great_days@yahoo.com

bla bla bla, btw masih inget dengan lirik lagunya?
udah dibongkar2 belum tumpukan tulisan lama di gudang?

from: great_days@yahoo.com
to: xxx@newmont.com
belonnnn...sorry...
till the end of this week deh.. otre?

.....
from: +6281229xxx
to: +6281706xxx

gpp, kirim aja. tmpku jd posko kok. kpn mo kirim?

from: +6281706xxx
to: +6281229xxx
ok, asap, usahain bsk, klo ga, plg lama 3hr lg.

.....
from: +6281338xxx
to: +6281706xxx

nonton yuk? bsk jam 8 malem, bisa?

from: +6281706xxx
to: +6281338xxx
bisa. ketemu dsana ya.

.....
from: +6281747xxx
to : +6281706xxx

ntar sore jd jogging kan? gw tunggu apa samperin ke kantor lo?

from: +6281706xxx
to: +6281747xxx
samperin aja deh, biar ga saling nyari. jam 5 ya!

.....
from: +6281236xxx
to: +6281706xxx

emang cukup klo 1 jam dr renon ke canggu? klo ga bisa, aq ambil sendiri aja deh baju2nya, dah di kerdusin kan?

from: +6281706xxx
to: +6281236xxx
bisa kok, jam mkn siang aq ke kantormu. agak ngebut dikit, bias kok.

.....

ya, ya.. saya memang bukan superwoman, atau sekelas wonderwoman.
tapi tetap saja, susah sekali untuk tersadar bahwa memang semua ada batasannya. apa sudah saatnya saya pasang power alert?

.....
from: +62817066xxx
to : +62817036xxx
spt nya aku low bat...


from: +62817036xxx
to: +62817066xxx

ga ada charger?
.....

8 comments:

gita! said...

weks nomer aku ngga ada? pdhl kan aku juga nanya hihihihihihi *ngabur*

Lux Ferre said...

LOW BATT....

hmmm... Cara ngecharge nya gimana tuh???

*cuma bertanya*

nananias said...

semalam gimana proses ngechargenya?

*kabuuuuuur*

lavender said...

wi..ntar siang makan pujasera yuk, trus sorenya nongkrong di blek kenyon..( di depannya doang maksutnya), trus nonton, trus curhat session...trus...trus..trus...

crushdew said...

ada lowongan jadi tukang pijet ga wi?

ebo said...

You are not a wonderwoman. Gadis super yang rawan kena ruu app...

Deddy said...

uda di caz?

medon said...

SMS ku yang tempo hari itu berarti nyasar kemana ya? koq ndak di publish :D