Monday, August 28, 2006

tentang balasan

kesel banget deh! kok bisa yah dia pergi begitu saja tanpa ninggalin apapun. email kek, YM kek, atau apapun lah, yang jelas dia kasih tau, ga ngilang tanpa berita gini. padahal loh, klo aku kemana mana, meski cuman sehari, atau malah kadang cuman beberapa jam, aku sempetin untuk ngasih tau dia. kadang malah aku bela-belain ke warnet lagi, hanya untuk ngirimin dia email, biar dia ga kepikiran bla bla bla


hey, you don't always get what you give!!!!

bersikap baek untuk mendapatkan kebaikan? mimpi. kalau mau berbuat baek, ya berbuat baek sahaja. kita bukan apa - apa, bahkan mungkin keberadaan kita pun nantinya hanya akan jadi cerita yang terlupa. seperti samar kenangan yang tak nyata. dan jika nanti bertemu muka, yang ada hanya pertanyaan, siapa ya.

dan berharap orang laen seperti kita? khayalan belaka. isi kepala kita itu berbeda. lagian tolong berkaca, apa kita sudah cukup sempurna. belum lagi ditambah ego yang berkuasa. kepentinganpun tak sama. dan mengharap kita masih ada di dalam agendanya? duhhh..

selamat datang di dunia yang sesungguhnya, kamu, saya, bukan siapa - siapa.

7 comments:

-gita- said...

mungkin jaman skrg berbuat kebaikan ada timbangannya wi. itungan matematis :D

crushdew said...

yah manusiawiiii...

yoyok said...

kita memang bukan apa-apa atau siapa-siapa

tapi kalo aku mati aku mau orang menangisi bukan menertawai..

haiyah iki maksude opo ? ra nyambung blas !

sunofday said...

Hajar!!!

*oot*

venus said...

yup. kita memang bukan siapa-siapa. kita hanya ingin menjadi. ingin mewujud sesuatu yang keliatannya indah dan berarti.tapi selalu kita bukan siapa-siapa. *halah..kenapa jadi ikutan puitis kaya kamu ya,non?kikikik...*
btw,gw juga paling bete kalo dia ga pamit mo kemana. giliran kita yg ngilang,uruan jadi panjaaaaaangg....

b. gundul S. Farm said...

melok sunofday, ayo dihajar bleh! sikaat...

*chaos mode on*

lavender said...

jadi??

tapi kadang kenapa selalu ada
- mungkin lagi sibuk
- mungkin disana gak ada akses net
- mungkin YM nya lagi error kayak saya
ato .....
mungkin memang mau melarikan diri?
:p