Friday, August 04, 2006

tentang evolusi

.....
"Kukirimkan padamu sepotong senja yang lembut dengan langit kemerah-merahan yang nyata dan betul-betul ada dalam keadaan yang sama seperti ketika aku mengambilnya saat matahari hampir tenggelam ke balik cakrawala."
**Seno Gumira Ajidarma
....


saya. kamboja. senja. pantai. malam. hujan. sepi.

ada beberapa hal yang tidak terkikis oleh perubahan, tidak juga ketika saya berkata, saya baik - baik saja.


fewh..
setelah melalui proses yang panjang berbelit belit, dengan bongkar pasang gambar, edit ulang warna, gradasi yang kurang pas, orange yang kurang senja, dan ekspresi yang kurang menderita *halah*, akhirnya..selesailah sudah leot baru saya.

cantik ,bukan?! :D

P.S: terima kasi untuk senjanya, untuk cd keane-nya, untuk kamboja yang cantik, dan yang paling penting, untuk hati yang selalu menerima saya apa adanya.

11 comments:

b. gundul S. Farm said...

sorry kalo mbenerinnya lama dan berulang-ulang...
thank's for the patience.

snydez said...

kerennn :o

vnuzday said...

asli keren banget, ekspresif sekali..


tapi walaupun jelek pasti diterima soalnya yang buat .... sih . :))

nananias said...

waduh itu ps buat sapa jah? *pura pura ga liat hyperlink* kok dia ngasi hati segala. terus lo minum teh botol dong?

galih said...

kamboja bukannya identik dengan kuburan?

gita said...

#nana: teh botol? hubungannya apaan na? *ppg*

henri said...

galih anda benarrr... wahahahhahahahahahahahhahaha... si dewi iki mayat hidup kok ancene

henri said...

senenganmu kok kata senja.. padahal kata senja.. gak enak pol dirungokne lan diwocone,mboseni+norak+sok puitis lhoo heaheahhahehaheahehaehae..

celestialjewel said...

kunjungan pertama, salam kenal.
bukannya saya tak suka senja, hanya sedang merasa sekarang saatnya saya harus lebih jatuh cinta pada pagi hihihihi...

Ebo said...

Yang penting, cewek teparnya masih ada...

Catuy said...

bagus.. luamyan hasil evolusinya berkembang ke arah yang indah.,..

walau terasa nuansa senjanya.. cuma gak kecium kambojanya,... (hala apa coba)