Wednesday, August 02, 2006

tentang kesadaran

.....
+ ngerokok?
- occasionally.
+ padahal udah tau ga ada untungnya yah?
- iyah.
.....


terkadang, yang perlu dilakukan adalah berbuat kebodohan - kebodohan, hanya untuk menyadarkan, bahwa saya masih ..hidup.

8 comments:

MaIDeN said...

I'm smoker ....
Itu dulu ...
Sekarang ?
Kadang-kadang seh ...
Terutama kalo gaulnya sama perokok ...

Kenapa ?
Suka aja.
Tau bahayanya ?
Iya dong
Trus
Nggak kenape kenape, suka aja ...
Nah, hayo ....

sunday said...

Ada seorang perokok yang sehari bisa menghabiskan berbungkus rokok. Sambil merokok ia bercakap-cakap dengan temannya bernama Dewi,

Perokok : Dewi tau gak? Kalo merokok satu batang itu bisa menambah panjang umur satu detik.
Dewi : gak salah tuh!!! malah umur berkurang satu detik
Perokok : mari kita tinjau pake rumus matematik
Dewi : mau pake rumus apa? dimana-mana merokok ngurangin umur.
Perokok : perhatikan baik-baik rumusnya,
* merokok satu batang = umur berkurang satu detik,
tapi dengan merokok satu batang, hati kita jadi senang,
* kalo hati seneng = umur bertambah dua detik.
Jadi Umur = (-1 detik ) (2 detik) = 1 detik
kesimpulannya nambah umur satu detik, ya kan
Dewi : Wah kalo gitu, gw bagi dong rokoknya satu
Perokok : enak aja! beli dong!!

*OOT*

crushdew said...

iyah setuju...
ga da benar ga da salah
aq hy ingin ngerokok...

Anonymous said...

weleh.. temenku klo gak merokok bisa mati, manfaat ke psikologisnya kuat sekali. bapakku sakit berat gara-gara sama dokter ga bole merokok.

-henri.infinity.bz-

Hedi said...

jangan berhenti merokok hanya karena takut sakit atau takut apapun...hehehe

nananias said...

yang perlu dilakukan adalah berbuat kebodohan - kebodohan, hanya untuk menyadarkan, bahwa saya masih ..hidup.

kalimat ini terlalu aktif seakan-akan sengaja berbuat kebodohan2. padahal kebodohan itu relatif, buat seseorang merokok bukanlah kebodohan meski buat orang lain bisa saja begitu.

bukan kebodohanlah yang menyadarkan kita hidup tapi kesadaran bahwa apa yang kita lakukan *kita pikir* adalah suatu kesalahan dan kita *berusaha* to handle/rectify it wisely dan tentu saja semua menurut kita sendiri. kita mustinya tahu apa -apa buat diri kita sendiri kan? then we can shout out loud we are alive *wink*

saylow said...

SETUJU! Saya ganti dunhill sekarang, soalnya bungkusnya kweren "clean design" :P

venus said...

wah pada ngebahas rokok. gw ikut dah! gw sempet 7 taon berenti karena pengen hamil,trus hamil,trus hrs breast feeding,qiqiqi...begitu anak udah gede..ngroko lg deh. gpp kok,menurut nalar gw sih,boleh ngrokok,tapi kompensasinya,musti rajin exercise,diet harus bener,istirahat cukup,eh apaan..? :) btw,skrg a mild menthol,non. sama ya?