Sunday, December 17, 2006

tentang akhir pekan

.....
+ lah, kok minggu2 onlen?
- iyah, nih ma ponakan. ngajarin dia internetan.
+ whuih, tante yang baek.
- iya dong. btw, klo pertama kali ngenalin internet, enaknya dari mana nya dulu yah?
+ email ajah dulu. atau mo ngajarin nge-blog?
.....


waksssss....ngajarin keponakan saya nge-blog??

hihihi. boro - boro. untuk memperlihatkan blog saya ke dia pun saya ga berani. tidak, bukannya blog saya ini penuh dengan adult content, tapi.. trus terang saya sendiri masih belum siap, dengan reaksi keponakan saya ketika melihat blog saya ini.

hm, kira2 apa yang akan dipikirkannya yah??

apa dia akan berfikir, duh.. tanteku ini keren sekali!! udah cantik, baek, gaul, wanita karir, masi muda, tulisannya kueren. dan tiba - tiba ada suara berteriak lantang, ughh...stop it dew! stop it!! sebelum kadar kenarsisan mu semakin tidak terkendalikan. hihihi.

atau justru dia akan berfikir, duh, ga nyangka deh..tanteku ini bakat skali jadi pujangga, seniman sastra, yang karyanya akan menjadi karya besar abad in!! sebelum akhirnya khayalan itu terpatahkan oleh teriakan, tante, klo mo cari game onlen gimana yah?! okay, enough untuk bermimpi. kenyataan memang kejam, jendral!

eh, bisa jadi dia berpikir laen khan?

bisa saja dia berfikir, heh?? ini tante ku yang nulis? bukannya setiap ke rumah dia mengeluh dengan banyaknya kerjaan yang membuatnya ga sempet nengokin keponakan2nya, dan sampe - sampe bikin sakit leher semi-permanent? trus klo memang sesibuk ituh, kapan dia menuliskan ini smua? dasar tante suka boong!! oh, no.. jika itu yang dia pikirkan, matilah saya! karena tak mudah menjelaskan ke anak - anak, bagaimana pentingnya refreshing disela jam pekerjaan yang padat *halah*, semisal dengan blogging, browsing, dan ceting inih. *loh?!* karena bagaimanapun keren dan superheroine nya saya, haduh..saya tak bisa tidak narsis :D, saya tetap memerlukan penyegaran disela - sela tugas sebagai kuli yang tenaganya diperas habis2an sebagai bentuk loyalitas.

dan yang lebih kejam, adalah membayangkan dia akan berfikir, oh my god.. my aunty is a jerk!!! ternyata dia itu menye2.klo di rumah ditanyain soal cowo selalu jawab sok kewl, padahal di blog dia menangis - nangis darah. patah hati, melow - melow. ah, ternyata ga sekeren yang aku kira.. she's not more than a jerk!!

omigod..sepertinya khayalan saya terlalu berlebihan. mungkin juga dia hanya akan berfikir, wah..tanteku pinter skali copy paste tulisan orang2 keren yah!! hehehe, setidaknya itu reaksi sahabat terdekat saya ketika dia tau ttg blog ini, karena dia tidak pernah tau saya suka menulis.

tapi eniwei, saya menulis karena memang ingin menulis. terlepas dari keinginan untuk terlihat keren. karena jujur, saya merasa diri saya memang keren. hihi. dan seperti yang seringkali saya sebutkan, sebagai ajang pembelajaran. setidaknya dari hal - hal jerk yang (mungkin) pernah saya lakukan, saya mendapatkan sesuatu. there is nothing for nothing.

selamat hari minggu.
hari ini, penantian 50:50 atas kebahagian vs kesedihan terjawab sudah.
terima kasih, ya.

dan yeap, akhirnya saya membiarkan keponakan saya browsing sampe dia muntah. tentu saja karena saya yakin itu aman. bagaimana tidak, kalau saya duduk di komputer bersebelahan. sehingga saya masih bisa melirik-liriknya kalau - kalau dia buka situs bokep. hihihi. keren khan??

18 comments:

rinnie said...

hip hip horeee.. numero uno neh dee.
Setuju bangeD dee, kita nulis sebagai proses pembelajaran, tapi tulisanmu memang bagus kok. ah sama deh kek aku agak-agak melo gitu deh.. but who cares, kita nulis di blog kita sendiri kok, terserah comment yang mo baca... :)

Btw aku baru tau kalau jiwa kenarsisanmu gede... hehehehehe....

crushdew said...

my aunty is menyemenye..setujuh deh!

susahnya menjaga komitmen untuk ga inet-inetan..

-FM- said...

hahaha, kebalikan wi sama aku. keponakanku udah hobi banget ceting sama email, trus aku suruh ngeblog. nggak demen dia rupanya.

dirac said...

"hm, kira2 apa yang akan dipikirkannya yah??"

blognya tante bikin binun.
hihihi... :P

Deddy said...

sepupuku yg umurnya 5 tahun otodidak maen inet n game kompi yg susah2 (aku aja ga ngerti).

anak sekarang emang cuangih2...

wkt umur 5 th aku masih ngapain ya?

ramacreebo said...

tante tika yang nakal... *colek-colek tante tika*

kramero said...

Blognya keren...!

*mata berbinar2..*

pria.purnama said...

selamat hari senin, now get back to work! xD

huff, lega ga sih rasanya?

mata said...

waduh...
tapi ponakanku ??? masih kecil kecil siii... dia lom bisa inetan. cuman bisa bilang "omm jangan uka selingkuh yah..." hahahaha

***apa hubungannya coba ??***

venus said...

iya, keren.
eh, apanya nih? :D

tito said...

makin banyak aja anak kecil ngeblog..:(

b. gundul S. Farm said...

Wi, si Rani mbok diajarin ngeblog. siapa tahu lebih kewl dari tantenya

gita said...

sekalian itu wi ponakannya diajarin bikin kumpulan yg kewl punya kek kita *narsis*

bebek said...

hummm..... aku belom ada ponakan kayaknya (sambil inget2 dulu)
jadi ga bisa berbagi cerita ponakan deh... tapi kalo anak tetangga sih mainnya kelereng doang... secara di kampungku ndak ada koneksi internet ...

vnz said...

klo di rumah ditanyain soal cowo selalu jawab sok kewl, padahal di blog dia menangis - nangis darah. patah hati, melow - melow.

Ini Pasti curhat colongan.. ;))

Leo said...

Yah mending ajarin dia ngeblog..siapa tau bisa jadi seleb blog ntar

jt said...

kenapa ndak diajak liat blognya miss D aja..
aku yakin keponakannya bakal bilang:
"duh.. tanteku ini keren sekali!! udah cantik, baek, gaul, wanita karir, masi muda, tulisannya kueren. ga nyangka deh..tanteku ini bakat skali jadi pujangga, seniman sastra, yang karyanya akan menjadi karya besar abad ini!!

ini tante ku yang nulis? tapi bukannya setiap ke rumah dia mengeluh dengan banyaknya kerjaan yang membuatnya ga sempet nengokin keponakan2nya, dan sampe - sampe bikin sakit leher semi-permanent? trus klo memang sesibuk ituh, kapan dia menuliskan ini smua? dasar tante suka boong!!

my aunty is a jerk!!! ternyata dia itu menye2.klo di rumah ditanyain soal cowo selalu jawab sok kewl, padahal di blog dia menangis - nangis darah. patah hati, melow - melow. ah, ternyata ga sekeren yang aku kira.. she's not more than a jerk!!"

eniwei..kalo saya sih seneng aja baca tulisan miss D. apalagi kalo pas kangen, ato lagi berantem hihihi

lavender said...

penasaran ama 50:50

en hasilnya??
kita makan makankah? kekekke...