Tuesday, December 19, 2006

tentang tanya rasa

teman. kapan seh lo ga jahat?
saya. gw ga jahat kalau gw ngerasa jahat. dan gw bener - bener jahat, justru kalau gw pas ngerasa gw ga lagi jahat.


tentang bahagia. obrolan makan siang dengan teman.
kotak maya. dan episode yang akan terlupa.

12 comments:

Anonymous said...

lha emang kamu jahat Wi?

Fely said...

asline kamu jahat opo gak, loh, Dew? Hehehe.....

bebek said...

ehmmm... tanya rasa? tanya kenapa?
jahat ora jahat dewi yo tetep dewi kan? :D

pria.purnama said...

bahagia yah? jahat kok bahagia? O_o

dirac said...

ah, sejahat itukah engkau, nona?

nana said...

dewi itu ndak jahat, dia cuman ndak baik saja. *kalem*

venus said...

keliatannya sih ga jahat ya. eh tapi embuh dhing :p

dew, bukunya aku cari di inibuku.com ga ada. harus ke gramed kali ya?

ramacreebo said...

*tendang orang jahat*
itu artinya kamu dee! hush hush...

gita said...

dewi memang nda jahat kok, cuman kejam saja *ngomporin*

jt said...

1. yang penting waspada, kejahatan itu terjadi tidak hanya karena adanya niat dan pelaku, tetapi karena adanya kesempatan. waspadalah :)

2. jahat ndak jahat tergantung "korban". kalo yang dijahati menikmati, tak pikir itu bukan kejahatan lagi hihihihi

crushdew said...

bukannya dikaw psiko buw..malah sosioponnik...

*ampun*

didats said...

*senyum senyum aja deh*