Monday, December 11, 2006

tentang rumusan perasaan

from: +62888235xxxx
to: +62817066xxxx
10 Dec 2006, 20:56


bagaimanakah mencintai yg benar?

-received-

from: +62817066xxxx
to: +62888235xxxx
10 Dec 2006, 21:00


katanya, jika mampu melepaskan tapi tidak benar - benar terlepas. tapi saya juga belum menemukan rumusan untuk itu..

-sent-

from: +62888235xxxx
to: +62817066xxxx
10 Dec 2006, 22:06


saya malah berfikir: mencintai yang tulus(rela-katamu tadi) itu adalah mencintai tanpa ekspektasi. apalagi ekspektasi untuk dibalas cintanya.

-received-

from: +62817066xxxx
to: +62888235xxxx
10 Dec 2006, 22:08


ya, mungkin saja..

-sent-

**untuk teman berbagi cacimaki, mungkin memang kita harus hancur berkeping2 sampai terlupa pada bentuk asal untuk mampu terlahir kembali. tidak dengan mati.

22 comments:

pria.purnama said...

ah, tahu apa sih kita tentang mencintai?

as for me, all i can do is try my best

ramacreebo said...

mencintai yang benar adalah mencintai yang berlainan jenis dee :P
huahahahahaha *kaburrrrrrrr*

gita said...

meski mencintai trkdg dianggap keegoisan diri?

yg punya blog said...

#to rama:
siyaaaalllll...knapa masih juga berfikir aku lesbi? hih. aku masih doyan cowo keren berdada bidang dengan pelukan yang menghangatkan. sini kamu, aku peluk. *halah*

rinnie said...

bagaimana agar mampu melepaskan tapi tidak benar-benar terlepas?

Jujur, aku belum bisa dee...

crushdew said...

mencintai...
jujur terlalu tinggi rasa ituh, belum mampu menggapainya...

venus said...

mencintai. ah udah lah. sedih...

jt said...

cinta = c+i+n+t+a

bebek said...

sayah mah ora mudeng masalah gini... sayah masih belajar... dan belajar ginian ga cukup dari teori, tapi dari pengalaman dan apa yah... ahhh pusing deh... capek deh... oke deh...
*kabyooooor*

nananias said...

dejavu. kayaknya baca yang senada di blog tetangga. aw. jangan nginjek dong wi!

dirac said...

rumusan perasaan?

draft-nya belum dibikin, Nona.. :P

erika said...

mencintai...
bila ingin mencintai dan dicintai...
cintailah diri sendiri...

hhhmmm...itu yang malah kadang lupa en susah, bukan begitu?

MaIDeN said...

13 menitan kalo pake mig33 ato program chat laen bisa dapet banyak Dee :)

Udah nggak jomblo lagi... said...

oh oh diskuxi para jomblo...
*zinggg*

dodi said...

from: 123
to: +62817066xxxx

DAPATKAN RINGTONE RADJA, NIDJI DAN BAND2 ABEGEH LAINNYA, HANYA DENGAN RP 9900 PER BULAN! KIRIMKAN SMS(SPASI)RINGDUT KE 123.

hihixhihixhi
*kabur*

mata said...

teorinya memang begitu
tapi bagaimana pelaksanaannya ?
:)

para penulis, penyair, pujangga bahkan punya seribu definisi tentang mencintai

hei...ini bukan masalah kata kata, ini masalah hati :)

Jed said...

Mencintai artinya belajar mencintai dengan cara mencintai setaip bentuk dari mencintai yang diperlukan sebuah usaha extra untuk mencintai...

www.revolutia.org

lidah penghunus said...

assalamualaikum. jemputlah ke http://lindunganbulan.blogspot.com dan http://karyamuslim.blogspot.com

tito said...

aduh...cinta..

Anonymous said...

Cinta, cinta, cinta,,,,
cinta, cinta, cinta
cinta, cinta, cinta
aku jatuh cinta,,,,

lagu cinta Acha

Leo said...

Cinta yang benar adalah mencintai seseorang tanpa alasan

Fely said...

cinta?
ah, maaf, ya, gak bisa kasih komen khusus untuk yang ini... terlalu rumit untuk didefinisikan. Yang jelas, tanpa cinta hidup ini akan hampa terasa.... (halah!!!)