Friday, December 08, 2006

tentang mendulang sayang

.. dan gesekan tidak selalu memperburuk keadaan, bahwa aus bukan melulu tentang kehilangan, ataupun semua itu adalah kemunduran. lihat saja kita teman. semua gesekan yang pernah mampir semakin menghilangkan tabirtabir yang kita tidak sadar adanya, hingga saat ini, ketika kita bisa saling pandang layaknya menikmati keindahan dalam ruang tak berpenghalang. saat terpahami jelas, pelukan atau kebersendirian yang kita paling perlukan di tiap lengkung kehidupan.

...manis sekali yang kamu katakan. sapa mengira kita akan sampai disini satu hari? ketika semua diawali dari sapaan ganjil dan kadang mengusik hati. senyuman, bahkan seringpula cemberut - cemberutan. tak bersapa oleh berjejalnya kesibukan. tidak satu kali, melainkan seringkali. kadang bahkan tamparan untuk menguatkan. lalu pelukan yang membuatnya nyaman. tak harus sama agar bisa bersama. pun juga beda menambah berharga. berbagi mimpi, maski seringkali tersakiti. menyadari satu hal, bahwa jarak hanya sejengkal hati...

buat nana dan gita, mari bersulang!! untuk pertemanan aneh yang menyenangkan..

16 comments:

pria.purnama said...

wew, nana udah. dewi udah. tinggal nongkrongin RSSnya gita aja skr,,

aku iriiiiii

gita said...

tost!! aku tahu aku tahu, memang kalian!

segera menyusul prim *lirik koment diatas*

rama said...

hei hei...
aku ikutan toss *apaan sih ma?*

dee, kamu dapet sayang berapa gram? :P

crushdew said...

sampai pada titik ini???
ga ada yg bisa menyangka kan?

btw dakonan-nya kok mandeg buw?

nananias said...

pertemanan yang aneh? huh ga aneh kaliii super aneh baru iya. bayangin aja aneh kan saya yang ga aneh ini mau berteman dengan kalian berdua yang aneh banget. aneh kan? ga aneh ya. nah ya itu berarti aneh kalo ga dianggap aneh soalnya beneran ini aneh!

hahahahaha love you girls! traktir aku dong!

bebek said...

neng endi tempat'e mendulang sayang? aku pengen wi... :)

tito said...

Pada ngapain sih. Heran, deh, ih....:p

Anonymous said...

aneh yang mengherankan.

venus said...

pertemanan yang aneh ya, wi?

soal ini aku sedikit ngerti. aku juga punya komunitas yang aneh, yang ga sengaja kenal tapi lama2 jadi lebih deket dari tetangga :p

Dinda said...

friendship indeed weird,
but also beautiful at the same time

*kerjap2 sedih, inget kakak di papua...hiks..*

venus said...

kalo gitu, coba baca puisi yang kedua. masih menggoda? aku bilang sih 'pahit', wi

eh YM lagi down ya? idnya dewi apa ya? boleh tau?

MaIDeN said...

... sampai kapan ?

dirac said...

hmmm... memang aneh :P

didats said...

wi, nulis blog pake bahasa indonesia dong! kaga ngerti gw neh! hehehehe

rinnie said...

tulisannya kok sama ya dee dengan di blognya gita... ini janjian ya..

ikutan dong nge-toss hehehe...

pagi yg biasa said...

lama tak singgah,
senja tetap saja indah..