Tuesday, January 02, 2007

tentang awal hari

from: +6281794xxxx
to: +62817066xxxx
31 Dec 2006

selamat tahun baru yah. resolusi tahun ini apa?

-received-


resolusi? hm, begini saja. gimana kalau kita jalani hari dengan janji yang memang bisa ditepati. sekali kali mungkin memang perlu mengikat diri, tapi aku lebih memilih untuk membebaskan pikiran dan mengepakkan sayap untuk terbang tinggi.

karena waktu itu terbang, dan tak pernah berkompromi untuk menunggu ketertinggalan. ataupun menerima penyusaian - penyesuaian yang dibuat atas dasar permakluman untuk sebuah kesalahan. mungkin akan terdengar kejam, tapi aku memilih untuk tak menjanjikan sebuah keinginan. pun perbaikan atas apa yang terlewatkan.

selamat hari ini. dan mimpi - mipi yang terus saja akan berganti.

5 comments:

ekowanz said...

hepi nu years....

mimpi mah terus saja ada,kalo ga ada kan sama aj udah ga punya harapan buat hidup :p

dirac said...

aah, being flexible?

mata said...

dew...
met tahun baru 2007
mohon maaf ngga bisa ngasih apa apa

hanya doa, harapan dan impian.
itu juga ntah terkabul apa ngga ???

venus said...

terbanglah tinggi, dewi...
terbanglah tinggi...

crushdew said...

yang ngerasa sms cuman bisa ketawa
hahahahaha...
bener kata lu kalo resolusi hanya untuk ga disetiain...

heavy new year!