Wednesday, January 24, 2007

tentang episode pagi

pagi - pagi, baru sampe kantor. hujan. berdiam sejenak, terpaku di depan komputer yang ternyata sudah menyala. seharusnya, merealisasikan beberapa notes yang sudah tercatat di reminder. tapi ogah, malas. hanya berharap ini adalah akhir pekan dan bisa bermalas - malasan. memandang lurus ke luar jendela, hujan masih saja sama. sedikit tanya di kepala, apakah kamu mengira aku selalu baek - baek saja?

pesan pendek baru saja terbaca,

karena mencintai memang melelahkan. dia menguras seluruh energimu sampai ke akar - akarnya, dan tak menyisakan apapun termasuk logika.

-received-

12 comments:

lavender said...

itu yang pernah dibahas oleh dua orang pakar percintaan kapan hari...kekeke

kini kutanya...
cinta tanpa logika, itukah cinta yang tidak memiliki alasan nona?

moga cinta bisa menghapus sedikit jemumu hari ini...

salam bosen,

bebek said...

cinta? sudah lupa tuh... ingetin dong seperti apa :p

nana said...

tergantung. cinta yang tidak menguras dan bahkan memompakan energi? ADA!

Muhammad Ilham said...

karena cinta, sebagaimana makhluk Allah yang lainnya, adalah bukan milik kita,maka biarkanlah ia mengembara menurut kehendak pencipta-Nya :)

Salam,
Muhammad Ilham

galih said...

Cintah.... cintah.... is something like shit :)

mata said...

setidaknya mencintai tidak membosankan :)

pria.purnama said...

is loving tiring? well i know loving me is

another smile for this morning, dear. selamat hari ini! :)

rama said...

capek ya? cape' deh...
dee, bukannya kamu gak pernah baek2 aja ya?

venus said...

ah, cinta...

gita said...

deskripsikan padaku wi...

rikku said...

capek banget mencintai... beli bunga, beli kue, bangun pagi... tapi kalo liat dia senyum? wahh... indahnya dunia :) apalagi senyum karena dan untuk kita...

Lena said...

Mencintai...berarti berkorban!Ego kadang nggak nerima, tapi ketika sudah terlalu mencintai...maka...menyerah sudah...