Thursday, May 03, 2007

tentang menjemput kejutan

eh, eh...

saya mau mulai perjalanan lagi. kali ini ke kota yang belum sekalipun pernah saya kunjungin. bandung. hm, norak yah? tidak apa apa. saya memang terkadang sangat norak. habis mau gimana lagi, saya terlalu exciting sih!

bukan karena konon katanya disana banyak lelaki tampan nan keren, lha wong disini saya juga seringkali ditemani oleh lelaki tampan dan keren kok! *hai pria :P!!!*. dan juga bukan karena disana katanya adalah kota belanja dengan barang2 bagus berharga murah. hm, sebenarnya..saya exciting, karena saya penasaran. penasaran akan kejutan kejutan yang mungkin diberikan oleh kota asing itu kepada saya nantinya!!

ughhh, rasanya tidak sabar. tidak sabar untuk tersesat atau menyesatkan diri dengan tanya dan pesona. dan meninggalkan jejak serta kenangan saya disana. aduh, banyak yang saya ingin lakukan. saya juga ingin meringkus ingatan seseorang yang pernah tercatatkan. lalu saya akan menemui beberapa orang. hai kamu, tunggu saya di bandung yah!!

tak lama. dan setelahnya saya akan kembali lagi. mungkin.

11 comments:

pria.purnama said...

mungkin?

rama said...

tanyakan padaku dikau mau kemana, I've been there for 5 years.
sms aja kalo kamu tersesat, aku masih ada temen disana yang bisa membantumu dee... :)
take care yo!

dewi pras said...

Jadi kapan nyampe???
Ditunggu ya... mudah2an sebelum senen.. kalo setelah senen aku juga ga di bandung lagi..hiks..hiks..hiks..
I'll miz this city with all the memory behind..
Dan bandung bakal jadi kota yang penuh dengan kenangan indah yang ngga mungkin bisa di lupain..
Kalo ada apa2 sms aja :) okey...

adhi said...

met seneng2 yah di sana....
sial aku gak bisa ikutan :(
oleh oleh-nya pokoknya, jangan pake lupa * maksa mode : ON *
take care

venus said...

bandung-jakartacuma 1,5 jam via tol cipularang. did i mention that??? hehehe...

ditunggu di citos. ada gita :)

Mochtar Han said...

mbakyu, nanti jangan cari aku di saritem ya, aku sudah pindah lokalisasi... aha :)

lav said...

ikutan seneng...

pokoke yang penting koper nyampe duluan di bandung. walaupun orangnya kagka pernah kesono. kekekke

tidak terima kembali kosong yah!!!

MAY'S said...

met perjalanan ke Bandung and jangan lupa oleh-olehnya ya...........

didats said...

#1 bwahahaha....
hayo loh, ditinggal...

eva said...

jadi gimana bandungnya mbak? asik asik sajah kah gerangan? btw, pindah untuk seterusnya ato pake balik bali ga yah? *tuink*

rinnie said...

OLEH-OLEH
hihi..

PS: titi dije ya dee.