Monday, May 21, 2007

tentang pelajaran hari ini

it's not a good thing to start a day.

pagi2 boss sudah histeris panik. heh? bahkan saya pun belum sempat sisiran ( yeap, dari bangun tidur sampai ke kantor saya belum sisiran!), harus angkat telp begini begono. nelpon indonesian embassy di singapore dan guess what, telepon operator rusak, disambungin kesana kemari, dan berujung dengan, i got nothing, nor any help. dang! itu embassy gitu loh. tapi secara ini adalah birokrasi negara indonesia, what more can you expect?

bolak balik urusin hotel - embassy - annoying client, done. dengan tanpa saya dikenakan any cancellation fee seharga ribuan dollar itu.

dan ga lama kemudian, another case happen. another annoying client, mengulur ulur pembayaran. dan saya sudah seperti debt colletor saja, kesana kemari nagih uang yang tidak seberapa itu. tidak seberapa, selain seharga kredibilitas saya. dan berujung pada, can do nothing but waiting.

sudah saya bilang saya benci menunggu?

begitulah. satu hari belum berakhir, dan saya, masih harus mengerahkan seluruh kemampuan saya, waktu, dan harga diri. dan tiba2 saya membenci diri sendiri. saya benci jual diri.

10 comments:

Anonymous said...

honestly aku ga akan sebut itu jual diri. professionalism. there, that word seems to say it all :)

Anonymous said...

hm... kalo pelajaranku saat ini dan untuk saat-saat yang datang adalah ...
juga sama kayak kamu...
menunggu....
menunggu umur ini habis,
menunggu agar segera di-off-kan,
menunggu tubuh ini segera menyatu dengan tanah.

hehehe... sama khan ?

Anonymous said...

haha, aku jadi ingat pada sebuah postingan dari dirimu di tahun 2006, tentang melacurkan diri. kenapa kamu menyangkalnya sekarang?
nikmatin ajah, toh kamu akan lebih pusing lagi kalo gak ada kerjaan n gak dapet gaji kan? mau jadi pengangguran? bersyukur lah dengan semua yang udah kamu dapet, and keep moving. ayo bergerak!

Anonymous said...

sabar, ndhuk. sabaaaaaarrr...

Anonymous said...

tapi sempet posting toh?
wakakaka

suerr...gue yang akhirnya terlibat didalemnya juga pengen bejek itu orang,
gut luck for 9.30 yah...

**benernya dalem ati nyesel juga gak sandera kunci ama stnk mobilnya**
huahuahua

Anonymous said...

jual diri ???

ehh tapi pagi ini ngga lupa sisiran kan ?

Anonymous said...

professionalisme buw?

Agus Yudiana said...

yahh namanya juga kerja mbak... aku tiap hari berangkat jam 8 pulang jam 10 bahkan nginep, udah kebal. lagian kalo malem kan bisa ngeblog hahahahha

Anonymous said...

lo kok menjual diri ??? maksudnya gimana sih ???

Anonymous said...

kita harus bersabar untuk berjaya dan harus berpelajaran tinggi.