Wednesday, May 24, 2006

tentang keberanian (saya)

.....
setelah terombang ambing sekian lama, akhirnya tiba juga saatnya harus membuat keputusan dan pilihan. menelan segala konsekuensi, dan membuang jauh keinginan serakah untuk membuat semua baek2 saja.

karena memang tak semua akan menjadi baek - baek saja.

ada yang ditinggalkan, dan ada yang harus dibuang. tapi, itulah konsekuensi. kita tak bisa mendapatkan semua yang diinginkan, atau kita hanya akan berhenti di tempat yang sama berulang - ulang.

bukankah hidup memang sudah seharusnya berubah?
seperti yang sering saya bilang pada diri saya sendiri, bahwa semua ada tahapan, dan tahapan2 itu akan membawa ke sebuah kemajuan. dan inilah saatnya, satu tahapan yang membuat saya berdiam di tempat harus ditinggalkan.

dan masa depan seperti lorong gelap yang panjang. dan hanya akan menjadi lorong gelap yang panjang, jika tak ada sebuah keberanian. keberanian untuk menentukan, akan jadi apakah lorong gelap yang panjang itu kelak.
.....


hahaha, don't take it too serious!
ada yang harus saya kejar.

so, see you when i see you!

**bukan, ini bukan goodbye letter. saya akan tetap update kok, mungkin hanya frekuensinya agak dikurangi. selalu ada konsekuensi atas suatu pilihan khan? ;)

10 comments:

dewgf said...

bener kata orang kalo yang kekal di dunia ini hanyalah perubahan...konsekuensi dari sebuah keputusan ga selalu baek di dua belah pihak namun everything will be fine..sejalan dgn waktu tentunya...karena semuanya ga bisa kita raba sekarang...
sukses for the new step...have a great job...jadi jarang onlen dong buk?

Anonymous said...

prioritas?

lavender said...

selalu ada awal untuk memulai non...

gonna be great!!!!!

it's time to move on, don't forget to smile darleng!!

Anonymous said...

ngga ada sambungan internet. mwahahahahaha welcome to the darkness age. tapi disisi lain itu kesempatan jij untuk (jauh) lebih serius dalam bekerja (baca : tanpa gangguan internet)

GOOD LUCK GIRLFRIEND!

Anonymous said...

Awakmu wis pindahan yo, selamat kalau gitu, semoga bisa lebih baik.

ompuns said...

aahhhh....... kenapa begini ??? dan kenapa begitu ???

Balung Gundul said...

dan masa depan seperti lorong gelap yang panjang. dan hanya akan menjadi lorong gelap yang panjang, jika tak ada sebuah keberanian. keberanian untuk menentukan, akan jadi apakah lorong gelap yang panjang itu kelak. ??????
kalo gelap ya tinggal bawa senter, biar jalannya keliatan.....

Hedi said...

sukses dan ditunggu kabarnya!

Anonymous said...

oooo..ini tho maksudnya..maap buk, aku gi jarang 'jalan2' jadinya suka ketinggalan brita..

sukses deh buk ma job-nya..jangan lupa ya, bagi2 critanya ke daku ^_^

SgtMajor said...

yah kalo mau manju memang ada konsekuensi yang harus diambil. Its up to us mau diem aja sampe Tuhan memanggil atau berusaha bangkit berdiri dan memperbaiki keadaan.

goodluck!