Monday, May 15, 2006

tentang opsi dan harga diri.

.....
+ udah..lo balik ajah ke kantor lama, iyain tuh tawaran!
- ogah!! gila aja lo, masa gw jilat ludah gw ndiri?!
+ ah, lo mah..kebanyakan gengsi!
- lah, harus dong!! ini masalah harga diri gitu lohhh
+ harga diri tai! tampar tuh harga diri!
.....


no, it's not only about self-esteem.
It's also about a chance, choice, consequence, risk, and bravery.

5 comments:

lavender said...

kembali berarti ada kemungkinan untuk mengulang dan terulang lagi..
Hahaha...bisa mimpi buruk lo ketemu cowok ganteng itu lagi...

Sabar non, bentar lagi lo nongkrong di "merah maroon" itu.

gita said...

banyak banget, hihihihihi

nananias said...

emangnya salah kalo gengsi?

Hedi said...

mungkin di tempat lama sudah ada perbaikan segalanya dan bisa memberi kita kemungkinan peningkatan diri, why not?

v n u z said...

Kenapa kok gag mau kembali?? tidak ada salahnya khan?