Saturday, May 13, 2006

tentang weekend yang malas

.....
+ weekend mo ngapaen?
- tidur, nonton, dna mungkin akan tidur lagi.
+ begitu saja? ini weekend loh!
- ya iyah, emang kenapa?
.....


emangnya ada aturan tak tertulis, klo weekend itu harus begini dan begitu? klo pun ada, kenapa tak sesekali keluar dari aturan dan menikmati semuanya, tanpa sebuah syarat apapun?!

Have a great weekend..

7 comments:

loper said...

judulnya itu pembelaan diri seorang jomblo yak? :P

crushdew said...

iya, bantuin aku ya
wiken-winken pindahan kost nih...

Hedi said...

ngapain kek, yg penting bisa merasa santai...hepi wiken!

dodi said...

iyaaa, iyaaa.

gak ada aturan, wi! gak ada koook!

asal pas senen engga kesiangan aja. :P

b. gundul S. Farm said...

met week eend

lavender said...

gimana kalo wikend depan lo kerja aja/??
kekekek....

v n u z said...

Kalau aku sih, wikend adalah saat aku menjauh dari benda yang namanya komputer... Jauhkan aku dari komputer saat wikend *berdoa*