Monday, November 27, 2006

tentang jalan yang bercabang




sudah, jangan sedih. perjalanan tak akan terhenti sampai disini kok. kita masih akan tetap beriringan, hanya saja mungkin tak lagi bergandengan tangan. karena jarak terlalu lebar terbentang, sedang lengan hanya sepanjang jangkauan. pun keinginan untuk mengusahakan sudah hampir kehabisan, sehingga yang ada hanya sisa - sisa kenangan. kamu tau, momen yang dilewatkan begitu menyenangkan. hanya saja, sayang sekali, mimpi terlewat tanpa jejak dan kehangatan menghilang beriring dengan keyakinan yang semakin tenggelam. tapi apa yang hendak disalahkan? karena smua terjadi tanpa kita tersadarkan.

lalu, apa yang sudah kamu siapkan? sini, kubantu kamu untuk merapikan. sepotong baju hangat untuk musim dingin, dan kertas kertas untuk mencatatkan musim semi yang akan datang. pun remahan roti untuk menuntunmu pulang. jangan lupa membawa peta, tentang negeri segala mimpi, dan kompas, untuk mengingatkanmu akan jalan menuju ilahi.

aku sendiri, belum ada persiapan, karena semua ini terjadi seperti sebuah kilatan. terlalu cepat, dan tak pernah diperkirakan. tak apa. akupun sekarang akan bergegas, mengejar mimpi yang telah menetas.

sampai nanti, teman. pada ujung sebuah perjuangan.
see you when i see you...

13 comments:

rinnie said...

Sedih banget sih..
Aku pernah seperti ini dee..
Then I lost him somehow..

didats said...

eh, eh, ini cerita tentang gw bukan sih?

wakakaka...
*kabur sebelum ditimpuk*

gita said...

pd ujung perjuangan?

ramacreebo said...

dee...
sini sini, jangan menangis :)

nananias said...

jadi? ayo sini cerita nduk. meski sudah kutahu. tapi kalo itu melegakanmu atau jika nasihat gilaku bisa menyemangatimu

seperti biasa hahahaha...

ayo wi! hangout lagi!

erika said...

waahhh.. so sweeet banged..!!!
tuk sapa ya...orang yg dituju...

'lam kenal
-erika-

dirac said...

hmmmm...
(garuk-garuk kepala sambil jidat berkerut)

mata said...

ini bukan acara perpisahn kan ?

b. gundul S. Farm said...

someday we'll know

venus said...

kamu selalu 'pahit' ya, wi...

tabah said...

mendung banget, semendung akhir november ini. jadi mengharu biru bacanya..

bebek said...

jalan bercabang? tidak apa-apa deh jalan bercabang, asalkan bukan hati yang bercabang...
jalan bercabang masih mungkin bisa bertemu lagi.. kalo hati bercabang.. ihhh... ga tau deh gimana *ngaca mode on*
huehehehehe... :p

yoyok said...

ok kawan, sampai bertemu di ujung jalan