Monday, November 07, 2005

tentang "first day"

hari pertama ngantor.
rasanya, malesssss..banget. dari pagi, hingga sesiang ini, saya hanya berkutat dengan internet dan kotak maya di dalamnya. tak banyak yang harus dilakukan. mungkin nanti, tapi mungkin juga tidak.
berjalan2, dari masa lalu, sekian tahun, lalu beranjak ke beberapa bulan lewat, dan akhirnya, sampailah pada kemarin. memang, lucu jadinya kalau saya melihat postingan masa lalu. saya ekstrim sekali yah? hehehe..pantes, kalau dulu saya terlihat lebih menarik. dengan teriakan saya, dengan omelan saya, dan keluhan saya pada hidup. dengan tolak ukur kenormalan yang saya ciptakan. lucu juga, sekaligus malu. saya lumayan parah yah?!
hari ini saya sapa superhero lagi. tapi tak ada tanggapan. saya jadi heran, apa saya sebegitu menyeramkannya, sampai membalas saapaan saya pun enggan? atau, saya terlalu menarik yah, sehingga jika dia membalas sapaan saya, maka keimanan nya akan goyah? hehehe..maaf superhero. saya tak terlalu paham apa yang kamu maksudkan, tapi saya yakin itu pastilah baek. saya sendiri juga sudah baek2 saja kok. time's heal. tapi saya kira, kali ini saya bangkit jauh lebih cepat dari yang saya kira. tanpa musti saya berlari, atau mencari. ya, saya hanya perlu menikmati apa yang diberikan hidup pada saya. dan ternyata, saya menemukan hal2 indah, jauh lebih indah, yang seharusnya saya syukuri. He open my eyes..
Dan hari ini, ada satu lagi yang membuat hari saya bertambah menyenangkan. yah, email dari temen lama. I am someone for somebody..

"hai, lama tak terdengar kabar darimu, apa kabarmu.... kutunggu jawabmu.... karna spertinya diriku... rindu..."

No comments: