Friday, November 18, 2005

tentang kekesalan

pagi. travis ~ the man who. segelas teh hangat.
tumpukan file. thousands feeling of mellow. kamu.


hari ini saya kesal sekali:
damnnn!!! shit!!! tai kucing!! teroris sialan!! teroris bodoH!!! menyebalkan!! f*ck off!! brengsek!!! huahhh!! kesell!! kesel!!! kesel!!!!!!!! damnnn!!!! DAMN!!!!
*ambil napas..fuihhh,enough!!*


mengikuti saran dari temen baek:
+ gini aja, gimana klo kamu log in yahoo, chat, trus maki2 orang sepuasnya?
- yang ada malah nambah musuh :((~
+ klo gitu buka blog ajah, trus ngumpat2 sepuasnya disitu.

okeh, i just did it. next plan, i dialed some number, and connected to someone:
- makan dimana ? makan siang bareng yuk?!
+ mmm..harus?
- iyah, harus!!
+ napa harus?
- krn aku lagi kesel, dan perlu seseorang buat diomelin!!!!
+ ???????????

yaks, saya lagi kesel. sekarang lagi kesel, sangat kesel. dan saya mau ngomel2. tapi saya janji, setelah saya puas ngomel dengan temen saya sambil makan siang ntar [baca: calon tempat sampah], maka saya akan berhenti ngomel.

knapa saya kesel?
hm, ceritanya begini. pagi2 buta, dengan jantung setengah deg2an, dan keberanian yang sudah di kumpulkan dari beberapa hari trakhir *hiperbola mode set on* , dan modal sholat tahajud smalem [yg ini boong, hehe :P~ ], saya memberanikan diri menghadap boss:
- pak, kontrak saya sudah berakhir. bagaimana dengan kontrak baru?
+ kontrak lama di extend aja ya?
*tolong di catat, kalimat di-extend itu sangat berbahaya!!!
- tidak ada peningkatan dong?! *dah mulai sewot..*
+ bisnis lagi parah gini, tidak ada tamu. nanti klo dah meningkat lagi, satu or dua bulan, baru ada peningkatan.
- &(!*&#)!*#!)*@)!*@)!*@)!*!__&^*!&@(! *sudah sangat sewot..dan pasrah*

see, itu yang membuat saya marah, kesel, trus sedih *kok sedih?!*. kesel krn emang yg alasan boss saya benar. bisnis lagi kacau beliau. bali lagi sepi, dan kalau keadaan seperti ini, kamilah insan2 pariwisata yang pertama kali terkena imbasnya. bagaimana tidak jika penghasilan daerah terbesar dari sektor pariwisata?! *ada hubungannya ga?!*

saya bukannya kesel ma boss saya [sewot dikit seh!!?], saya kesel ma teroris dudut yang secara tidak langsung menghambat kenaikan gaji saya. hiks..hiks!! benernya gaji saya tidak buruk2 amat seh. dibanding ma kantor lama hampir sama, cuman slisih dikit, tapi klo ada peningkatan khan lebih enak. makanya saya janji, nanti,setelah makan siang, saya akan berhenti ngomel ttg gaji yang ga naek ini. huhuhuhuhu...

- tapi aku perlu penghasilan tambahan neh!! jual diri kali yah?!
+ mana laku?!! orang kamu galak gitu..

=END OF STORY=

cerita laen, akhirnya kmaren saya jadi nonton Harry Potter and The Goblet of Fire. filem baru mulai jam 7.45, tiket dibuka jam 7, dan saya serombongan datang jam setengah 7. but..DAMNN!!!! *maaf..pengen ngumpat lagi :P*, antrean sudah sepanjang ular naga panjangnya, bukan kepalang!!! dari depan loket, dan berakhir di rumput2. itupun masih banyak yang tercecer2. akhirnya, aksi kriminal dijalankan. dengan tampang innocent, dan tentu saya sedikit senyum manis, dan mata yang di ganjen2in [suerr..yang ini boong juga kok!!], saya akhirnya sukses jadi PENYUSUP!!!! huahuauauahua..betapa senangnya!!
tapi perjuangan masih belon berakhir. selanjutnya masih ada cerita tentang mas2 yang mulai kesel liat tingkah saya, lalu masih ada acara ketemu ma temen yg ternyata juga menyabotase jalur saya, dan ada sepasang sejoli yang rela membayar dengan harga lebih tinggi asal bisa nitip ke saya *tau gini, saya jadi calo aja yah?!*, dan cerita bla bla bla. harga yang pantas untuk harry potter. duduk manis di deretan ke empat dari belakang [jauh lebih beruntung dari orang2 di belakang saya yg harus mendongak untuk 2,5 jam] dan pulang basah kuyub keujanan.

No comments: