Tuesday, November 22, 2005

tentang kegalauan

mendung. abu-abu. kamu.
kamu. kamu. kamu. kamu. kamu. dan kamu.


begini menderitanya kalo lagi mengalami PMS. seharian kerasa busuk semua. ga di rumah, ga di kantor, kok jadi pengen marah2 yah?! pengen tidur, pengen makan, pengen nge-gampar orang, pengen nabokin orang, pengen maki2, huh.. pokok e saya jadi hateable banget deh!! *tapi emang sbrnnya belakangan ini saya jadi hateable kan?!*

mana cuaca mendukung. dah 3 hari ini mendung terus. ujan kaga, mendung doang! huh.. cuacapun jadi kliatan salah. brangkat ngantor ma si jago merah *ada nama yang lebih keren?* dengan kecepatan 80 - 100 km/jam, berharap ngebut bisa meredakan emosi dan kegalauan hati. tapi hasilnya ? nihil! mempompa adrenalin ternyata tak menyelesaikan masalah. malah nambah galau, secara saya trus2an kepikiran mati. dohhhhh..knapa sejak posting dudutz itu, saya jadi kepikiran mati, mati dan mati yah? kecelakaan, darah dimana2 dan tubuh yang hancur. huh, pasti ketularan ma bapak ini yah? udah ah, stop to talk boout MATI.

lalu, saya jadi kepikiran kamu. iyah, kamu.
kamu apa kabar?
kamu lagi ngapain?
kamu baek2 saja?
aku kangen kamu, tauu!!

saya memang lagi kangen. tapi males ah untuk mencabik2 perasaan itu lagi. males, dah males!! biarin ajah rasa kangen itu terbungkus rapi. biar bisa saya minta kurir membawanya pergi, menerbangkannya, atau malah menguburnya dalam2. saya tak peduli.

oya, tapi se-hateable2 *apa coba?!* nya saya, saya masih inget kalo sminggu ini banyak yang ultah... met ultah yah, jangan lupa, ucapan saya tidak gratis, setelah ini saya tunggu traktirannya *tuing..tuing*
18 nov, met ultah buat Ibu Iluh!!
hehehe, secara temen SMA saya ini udah jadi ibunda nya Ratna, jadi maap klo pembantain kmaren menyebabkan terlantarnya ur baby and ur hubby. sekali2 balik ke masa muda gpp khan? *muda buat kamu maksudnya..buat saya mah emang muda teyuss,hihi*
20 nov, hepi b'day buat swandani..
sorry, kmaren saya ga dateng, abis gimana..mo ketemu kecengan untuk prospek masa depan seh?! *blueh..blah..blahh* tapi saya udah wakilkan indra khan?!
22 nov, iyah..saya tahu ini hari kamu!!
met ulang taon ye!! moga sukses buat calon pengusaha muda kaya raya *kedip..kedip* yang rada gila, setengah psikopat dan lagi asyik menjalani profesi barunya sebagai dukun!! oya, lupa..yang juga -my first love possibility-, huehehe. jangan lupa, kaw mentraktirku untuk meng-carding SE W800 ma batik!! tapi klo nggak, dibeli in domain + dibikinin template juga gpp kok! ;)
23 nov, have a great day on your day,too Granu!!
moga2 tetep sering untuk muncul dan menghilang tiba2 di hidup saya!! jika kamu berhenti melakukannya, saya yakin saya akan merindukan sesuatu.
24 nov, dan trakhir, selamat ulang taon yah Wan!!
where have u been ? don't u know that i'm missing you so much?! saya kangen kamu juga. kangen ma waktu kita ngumpul. kangen ma waktu kita nongkrong. kangen ma bir + kopi. kangen ma sampoerna amild + gudang garam merah. saya kangen ma cerita kamu. kangen ma keluh kesahmu. hiks..kangen sekali. beberapa hari ini saya selalu coba hubungin kamu, tapi selalu terjawab oleh mail box. kamu ganti nomer yah? atau istrimu menyuruhmu menggantinya? hehe, maap, saya juga jadi berburuk sangka ma ami, abis dia merebut teman baek saya si. padahal akan lebih manis kalo dia sedikit saja mengerti ttg persahabatan ini kan?

*sakaw mode set on*

No comments: